Ingin Kaki Lebih Jenjang? Pilih Flare Pants

Dunia mode hijab yang terus berkembang membuat semakin banyak item fashion yang lahir untuk memaksimalkan penampilan hijaber. Salah satu item fashion yang sedang naik daun saat ini adalah flare pants. Celana yang bagian bawahnya melebar seperti bentuk terompet ini memang sedang banyak dikenakan oleh selebgram hijaber Indonesia. Bagi Scarflover yang ingin mencoba untuk mengenakan flare pants, berikut ini adalah beberapa contoh gaya selebgram hijaber saat menggunakan flare pants yang dapat anda tiru.

Dian Pelangi

dok. Instagram @dianpelangi

Desainer ternama asal Indonesia yang satu ini, memang memiliki syle outfit yang selalu fresh dan modis. Saat mengenakan flare pants, Dian pun berhasil mempadu padankan outfit-nya dengan baik sehingga tampil stylish. Flare pants berwarna cedar yang ia kenakan lalu dipadukan dengan blazer putih dengan motif floral di beberapa bagian. Tak lupa ia juga menambahkan baju dalaman cokelat dengan aksesori di bagian pinggang sebagai pemanis.

Baca juga  Hentikan Kebiasaan Buruk Ini untuk Meningkatkan Kesuburan

Helmi Nursifah

dok. Instagram @helminrsifah

Hijaber yang berprofesi sebagai influencer, dan pemilik brand busana dan pernak-pernik untuk Muslimah ini selalu bisa tampil stand out di setiap kesempatan, termasuk saat mengenakan flare pants. Flare pants hitam yang Helmi kenakan dipadukan dengan atasan berwarna cokelat muda. Untuk menyempurnakan penampilannya, Helmi menambahkan hijab berwarna senada.

Aghnia Punjabi

dok. Instagram @aghniapunjabi

Influencer hijaber yang satu ini memang kerapkali menjadi anutan untuk para hijaber, karena Aghnia  memiliki style outfit yang kekinian dan selalu dapat memadupadankan outfit dengan baik. Saat mengenakan flare pants hitam, Aghnia memadukannya dengan kemeja kotak-kotak. Sebagai penyempurna, Aghnia menambahkan cross bag bergaya boyish berwarna hitam.

Baca juga  5 Jenis Boots Kekinian, Cocok untuk Musim Hujan!

Mega Iskanti

dok. Instagram @megaiskanti

Mega Iskanti juga dikenal sebagai salah satu influencer hijab yang memiliki ide fresh agar selalu tampil menawan. Pada outfit­-nya yang bernuansa grey kali ini, Mega mengenakan flare pants yang dipadukan dengan kemeja. Lalu Mega menyempurnakan penampilannya dengan hijab corak berwarna senada.

Erlinda Yuliana

dok. Instagram @joyagh

Selain menjadi influencer hijab, perempuan ini juga memiliki brand hijabnya sendiri. Pada peampilannya kali ini Erlinda memadukan flare pants berwarna hitam dengan atasan model kimono berwarna oranye. Sedangkan untuk alas kakinya, Erlinda mengenakan sneakers berwarna putih.

Itu dia beberapa contoh ide bergaya dengan flare pants dari para influencer hijab. Jika Scarflover tertarik, bisa langsung mencobanya. (NP)

Translate »