Menu Tinggi Protein dari Saladstop!

Saat ini gaya hidup aktif dan sehat semakin berkembang di masyarakat, hal ini terjadi karena meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Seiring dengan perkembangan tersebut, SaladStop! sebagai restoran spesialis makanan sehat mempersembahkan kategori baru dalam menunya yaitu Warm Protein Bowls. Kategori menu ini memberi pilihan makanan yang tak hanya kaya serat namun juga tinggi protein, guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah menekuni gaya hidup aktif dan sehat.

“Warm Protein Bowls hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Kebutuhan ini terutama dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga, sehingga memerlukan konsumsi protein yang lebih tinggi. Tidah kanya memiliki kadar protein yang lebih tinggi, menu ini juga tetap kaya akan serat dan nutrisi lainnya” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Baca juga  Fakta tentang Obat Kumur yang Harus Diketahui

SaladStop! menghadirkan tiga pilihan makanan dalam menu ini. Pertama, Rodeo Drive dengan protein dari beef sirloin steak yang dipadukan dengan warm quinoa dan beras merah, serta sesame lime sebagai dressing. Kedua, Mighty Miso dengan sous-vide miso chicken sebagai proteinnya yang juga dipadukan dengan warm quinoa dan beras merah, serta japanese miso sebagai dressing. Terakhir, Upstream yang proteinnya berasal dari sous-vide salmon, dipadukan dengan soba dan wasabi honey soy sebagai dressing.

Warm Protein Bowls ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 95.000 untuk Mighty Miso dan Rp 110.000 untuk Rodeo Drive dan Upstream, tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan. Anda juga bisa memesan menu ini melalui layanan pesan antar Go-Food dan GrabFood. (AUL)

Baca juga  Momen Seru Aurel Jelang Persalinan, Banjir Kejutan!
Translate »