Chris Evans Ucapkan Salam Perpisahan

Aktor Chris Evans, pemeran Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), baru saja membuat heboh para penggemar film Marvel dengan unggahan di akun Twitter pribadinya pada 5 Oktober 2018. Ia mengungkapkan telah menyelesaikan shooting Avengers 4 dan memberi isyarat bahwa ia tak lagi memerankan tokoh yang telah membesarkan namanya itu.

Shooting Avengers 4 telah resmi selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, belakang kamera ,dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur” tulis aktor berusia 37 tahun tersebut.

Unggahannya ini sontak mengundang reaksi dari para penggemar, banyak dari mereka yang membalas pesan tersebut dengan terima kasih dan tak sedikit pula yang ikut merasa emosional dengan kepergian Evans setelah delapan tahun bergabung dengan MCU.

Evans pertama kali muncul sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam film Captain America: The First Avenger yang rilis di tahun 2011. Setelah itu ia kembali memainkan peran yang sama di film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

Sebelumnya, saat hadir di sebuah acara beberapa waktu lalu Evans telah mengonfirmasi akan pensiun dari Marvel dan menyelesaikan perannya sebagai Captain America di film Avengers 4. Penggemar berspekulasi bahwa sang Captain akan mengorbankan hidupnya saat menghadapi Thanos yang merupakan musuh besar pada film Avengers 4 yang akan tayang 3 Mei 2019 mendatang. (AUL)

Translate »