15 Brand Kosmetik Milik Selebritas Tanah Air

Jika di luar negeri ada Rihanna dengan Fenty Beauty atau Kylie Jenner yang sukses melahirkan Kylie Cosmetics, di Indonesia Anda juga akan menemukan tren yang sama. Di mana banyak artis atau selebritas Indonesia yang merilis koleksi produk kecantikan yang mungkin bisa Anda coba.

1. Jedar Cosmetics

Courtesy of Instagram @jedarcosmetics

Aktris yang juga aktif sebagai presenter ini telah cukup lama merilis produk kosmetik dengan label Jedar Cosmetics. Rangkaian produk kecantikan yang dirilisnya juga cukup variatif. Terdiri atas eyeliner, cushion, dan tentunya lipstick matte.

2. Ashanty Beauty Care

Courtesy of Instagram @ashanty.id

Sesuai namanya, kosmetik satu ini adalah milik Ashanty. Anda bisa menemukan berbagai produk skincare untuk segala jenis masalah kulit seperti acne treatment dan anti aging.  Produk Ashanty ini juga sudah memiliki label halal.

3. Aurelloly Cosmetics

Courtesy of Instagram @aurellolycosmetics

Tak mau ketinggalan dengan sang bunda, Aurel juga telah merilis rangkaian kosmetik menggunakan namanya yakni Aurellolly Cosmetics. Salah satu produk andalan dari kosmetik Aurel adalah produk bodymist yang memiliki sensasi aroma buah-buahan.

4. Nefertiti Paris 

Courtesy of Instagram @nefertiti_paris_diva

Masih sehubungan dengan keluarga Aurel Hermansyah, Krisdayanti, sang ibunda juga merilis produk lip cream matte Diva dengan warna-warna yang terbilang unik, seperti dark cinnamon dan dark scarlet.

5. Olla

Baca juga  3 Lilin Aromaterapi Beraroma Mewah
Courtesy of Instagram @ollabyollaramlan

Presenter cantik Olla Ramlan juga ikut memberikan varian pilihan lip matte dengan brand kosmetiknya, Olla. Di mana Anda bisa menemukan berbagai pilihan warna dari mulai cokelat hingga pink. 

6. Zam Cosmetics

Courtesy of Instagram @zamcosmetics

Selain sibuk dengan brand pakaiannya, ternyata Zaskia Adya Mecca juga memiliki usaha lain yakni bisnis kosmetik dengan nama Zam Cosmetics. Selain lipstik Zam Cosmetics juga punya rangkaian skincare dari bahan-bahan alami dan halal.

7. Val

Courtesy of Instagram @val.valeriethomas

Meskipun namanya belum setenar para selebritas lainnya Valerie Thomas tetap menarik perhatian dengan penampilan dan bakat yang diturunkan dari kedua orang tanya. Valerie Thomas merilis Val sejak 2016 lalu dan fokus pada produk lipstick matte dengan berbagai varian warna.

8. Medina Organik Kefir

Courtesy of Instagram @medinakefirmasker

Serupa dengan putrinya yang berkecimpung di dunia kecantikan, sang bunda Ina Thomas juga ternyata berbisnis produk masker wajah kefir yang diklaim punya manfaat positif bagi kulit.

9. Ivan Gunawan Cosmetics 

Courtesy of Instagram @ivangunawan_cosmetics

Selain tertarik pada dunia fashion, ternyata Ivan Gunawan juga memulai bisnis di dunia kecantikan dengan meluncurkan Ivan Gunawan Cosmetics. Terdiri dari berbagai tenis produk seperti blush on, lipstik, dan eyeshadow yang warnanya disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia.

10. Rossa Beauty 

Courtesy of Instagram @rossabeauty.id

Rossa Beauty dari penyanyi Rossa tak cuma menghadirkan rangkaian bedak dan lipcream, tapi juga body mist dan parfum. Pada September lalu Rossa Beauty bahkan merilis koleksi kosmetik hasil kolaborasi bersama makeup artis Bubah Alfian.

Baca juga  Masker Ini Sedang Viral di TikTok, Anda Pilih Mana?

11. Kamalia Beauty

Courtesy of Instagram @kamaliabeauty

Aktris Titi Kamal juga sepertinya tak ingin ketinggalan dengan tren kosmetik milik selebritas. Buktinya ibu dua anak ini merilis lip matte lewat brand Kamalia Beauty.

12. Namir Beauty

Courtesy of Instagram @namir.beauty

Tak jauh berbeda dengan selebritas lain, Nana Mirdad juga ikut merilis rangkaian lip matte dengan nama Namir Beauty. Produk lip matte ini memiliki label vegan dan cruelty-free. 

13. Bunga Skincare

Courtesy of Instagram @bungaskincare

Sosok Bunga Zainal sempat meramaikan dunia televisi dengan membintangi sejumlah FTV. Kini selebritas cantik ini lebih aktif membesarkan brand skincare miliknya, yang menghadirkan produk  toner whitening, facial wash whitening, cream, dan serum.

14. SA Naturel

Courtesy of Instagram @sanaturelofficial

Sosok Sandy Aulia yang popular berkat aktingnya dalam film Eiffel.. I’m in Love ini juga terjun ke industri kecantikan dengan merilis produk kecantikan berupa loose powder dan lip cream.

15. Dissy

Courtesy of Instagram @dissy.id

Dissy merupakan produk kosmetik dari Ussy Sulistiawaty yang dirilisnya bersama sang suami. Selain menjual maskara, bedak, dan BB cushion, Dissy juga memproduksi serum wajah dan krim wajah. (DC)

Translate »