Masker Ini Sedang Viral di TikTok, Anda Pilih Mana?

Menggunakan masker sangat cocok dilakukan saat tengah bersantai karena tentu akan jauh lebih rileks. Memakai masker secara rutin dapat membantu mengatasi masalah kulit lebih cepat, tentunya bila digunakan dengan tepat ya, Scarf Lover.

Belakangan di aplikasi media sosial TikTok sedang ramai memperbincangkan soal masker yang digadang-gadang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat dan pori-pori serta membuat wajah jadi jauh lebih cerah.

Siap-siap lapar mata, berikut ada beberapa pilihan masker viral kami rekomendasikan untuk Anda.

  1. Saturdays Looks Minty Gentle Scrub Face Mask
image: instagram.com/saturdaylooks

Rekomendasi masker viral pertama ada dari Saturday Looks. Produk ini dapat membantu untuk mengatasi masalah jerawat dan juga pori-pori. Dapat pula menyerap minyak berlebih sehingga wajah lebih terasa bersih. Teksturnya creamy dan sangat mudah untuk diaplikasikan. Bisa digunakan untuk kulit berminyak dan juga kering. Butiran scrubnya bisa digunakan sebagai gentle exfoliator. Selain varian Minty Gentle Scrub Face Mask, Saturday Looks juga memiliki varian lain yang tidak memiliki butiran scrub, yakni Minty Clay Mask.

  1. Axis-Y Pore Clarifying Wash Off Pack
Baca juga  Pilihan Cleansing Balm yang Ampuh Angkat Makeup
image: axis-y.com

Mengandung 61% ekstrak Mugwort yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Masker dengan tipe wash-off ini sangat ampuh untuk membersihkan pori-pori dan menenangkan wajah yang kemerahan akibat jerawat dan iritasi. Terdapat buritan scrub halus dari Adzuki Beans yang bisa digunkan sebagai eksfoliator. Wajah langsung terasa segar setelah pemakaian.

  1. NPURE Clay Mask Centella Asiativa Chocomint
image: npureofficial.id

Terlihat dari packagingnya yang menarik membuat Anda siap-siap untuk langsung check out. Masker ini terbuat dari Bentonite dan juga Caolin dan dilengkapi dengan Centella Asiatica yang membuatnya bisa lebih membersihkan hingga ke dalam pori-pori wajah. Terdapat pula kandungan Niacinamide yang ampuh untuk mencerahkan wajah. Wah, manfaatnya beragam ya, Scarf Lover. Cocok untuk pemilik kulit normal-berminyak dan juga kombinasi.

  1. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask
Baca juga  7 Tempat yang dijuluki "Negeri Di Atas Awan"
image: whitelab.co.id

Tidak lengkap rasaya jika tak membahas masker viral dari Whitelab. Memiliki kandungan utama yang sangat juara seperti Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, dan juga Cica atau Centella Asiatica. Sehingga tidak hanya bisa membersihkan wajah sampai ke dalam, namun juga sekaligus menenangkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Jerawat pun jadi bisa diatasi dengan penggunaan rutin. Menarik bukan?

(AA)

Translate »