3 Lilin Aromaterapi Beraroma Mewah

Aroma lilin aromaterapi yang menenangkan.

17

Lilin aromaterapi yang mewah nan cantik mampu meningkatkan suasana hati Anda jadi lebih baik. Bukan sekadar harum saja, lilin aromaterapi juga diklaim bisa menjernihkan udara saat Anda merasa pusing. Sementara bagi Scarflover yang merasa lelah, lilin lavender akan mendorong tidur lebih nyenyak. 

Berikut beberapa lilin aromaterapi versi www.harpersbazaar.com , dengan aroma menyegarkan suhu di ruangan Anda, antara lain:

 

  1. Diptyque : Tubereuse Candle Do Son Limited Edition

    Image : Diptyque


    Ketika berbicara tentang lilin aromaterapi yang mewah, Diptyque adalah jawabannya. Lilin dengan aroma yang kuat namun menyejukkan. Lilin aroini adalah wewangian bunga musim panas yang sempurna.

  2. Bella Freud : Ceramic 1920 Candle

    Image : Bella Freud

    Koleksi lilin dari Bella Freud kali ini terinspirasi oleh aroma dupa di tahun 1970-an. Semerbak nilam memabukkan dan kemenyan di atas dasar musky. Lilin aromaterapi yang diperkaya minyak Frankincense, Myrrh, Oakmoss dan Patchouli yang mendasari aroma. Tak hanya itu aroma Musk, Sandalwood dan Vetiver mampu menambahkan intensitas mewah.

  3. Tom Ford : Bitter Peach Candle

    Image: Tom Ford


    Bitter Peach adalah salah satu aroma Private Blend Mr. Ford dambaan para penikmatnya. Dengan persik yang lengket, manis, dan oranye kemudian diperhalus oleh kehangatan pedas kapulaga dan cendana kasmir yang lembut.