SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

New Skincare Brand: Starface, Acne Stickers

Starface Menciptakan Patch Pimple

32

Bagi wanita, berjerawat itu tidak menyenangkan sama sekali. Butuh perawatan yang lama sehingga kepercayaan diri seseorang kembali lagi hingga harus menutup-nutupinya. Namun, sebuah brand internasional memberi solusi baru yang lahir bulan ini: Starface.

“Ini adalah aksesori halus — aksen kecil yang Scarflover lihat ketika berhadapan langsung dengan seseorang — dan itu sangat  fotogenik dan imut,” kata pendiri Starface, Julie Schott .

Sumber: The Cut

Sebuah merek perawatan kulit baru bernama Starface debut untuk mengurangi beberapa stress akibat jerawat.  Itulah sebabnya dibuat Hydro-Stars pelindung jerawat hidrokoloid dengan zat seperti serum yang bekerja untuk mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sebungkus Hydro-Stars memiliki 32 stickers hidrokoloid. Harganya dari patch pimple itu sendiri senilai $22 USD.

Sumber: The Cut

Cara memakainya mudah, yaitu dengan mengaplikasikan langsung ke jerawat. Sticker lucu itu akan membantu scarflover menahan keinginan untuk menyentuh dan mengopek jerawat, sehingga menjaganya agar bebas dari bakteri yang bisa memperburuk keadaan.

Sumber: revelist.com

Sebuah inovasi dari Julie menciptakan solusi patch pimple untuk wanita yang berjerawat. Yang membuat unik dari prodak ini adalah bentuk bintangnya yang jika di tempelkan pada muka akan membuat pemakainya seperti berhias dengan aksesoris kecil. Tertarik untuk mencobanya?

(Penulis: ZK)

Comments are closed.