Kolaborasi Executive dengan Sosok Inspiratif di Industri Kreatif Indonesia

Brand baju ternama, Executive menggandeng sejumlah sosok inspiratif dari kalangan industri kreatif di Indonesia. Kolaborasi tersebut bergabung melalui campaign 2024 bertemakan ‘Everyone Executive’ sekaligus meriahkan pembukaan konsep toko terbaru yang dirancang oleh agensi ternama asal London (Dalziel & Pow), pada Rabu (20/4) lalu di Puri Indah Mall. Tema ini mengajak semua orang untuk mengeksplorasi potensi diri sepenuhnya melalui pengembangan diri dan pencapaian baru, dengan cara mereka tersendiri, layaknya seorang eksekutif.

Image: Dok.Executive Indonesia

“Everyone Executive lahir dari aspirasi masyarakat masa kini, As we see more and more people succeed from all kinds of industries, our aspirations become increasingly based on our individual passions” jelas Tiffany Farial, Creative Lead dan Business Development Manager Delamibrands tentang pemilihan tema ini.

Baca juga  KAMI Akan Hadirkan Fashion Nusantara di Jakarta Fashion Week 2021
Image: Dok.Executive Indonesia

Kampanye ini mengumumkan delapan sosok inspiratif dari berbagai industri seperti musik, desain dan seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif. Mereka adalah Lukman Sardi, Sheila Dara, Kunto Aji, Fathia Izzati, Hadi Ismanto, Cissylia Stefani, Den Dimas, dan Alamanda Shantika. Kedelapan figur ini dipilih karena dedikasi dan semangat mereka dalam bidangnya masing-masing.

Baca juga  Plaid Skirt yang Wajib Masuk List Hijaber!
Image: Dok.Executive Indonesia

Dalam waktu dekat EXECUTIVE juga akan melengkapi keperluan lifestyle konsumen, dengan menghadirkan beragam koleksi fragrance, dengan aroma yang beraneka ragam. Koleksi eau de Perfume tersebut akan dijual dengan harga Rp 179.900 untuk kemasan 50ml. Di luar produk-produk tersebut, EXECUTIVE juga menyediakan produk lifestyle, seperti tumbler, yoga mat, dan lainnya.

Translate »