Rekomendasi Hampers Lebaran 2024 Berkesan dan Bermanfaat

Bulan Ramadan dan Idul Fitri merupakan hari yang sangat istimewa bagi umat muslim. Tak heran, berkirim hampers adalah sebuah tradisi yang rutin dilakukan untuk tetap menjalin silahturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan. 

Namun bukan berarti hampers selalu terisi dengan kue ataupun barang yang mahal dan mewah. Berikut rekomendasi hampers Lebaran yang bermanfaat dan berkesan bagi penerimanya.

1. Alat Ibadah

Image: Pinterest

Perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah, dan tasbih bisa Anda pilih untuk dijadikan hampers Hampers ini tentunya sangat bermanfaat dan bisa langsung digunakan saat sholat idul fitri. Supaya lebih berkesan, Scarlovers bisa menghias dengan kemasan yang menarik dan tambahkan kartu ucapan.

Baca juga  5 Ide Usaha Bisnis Sampingan di 2021

2. Scented Candle

Image: Pinterest

Scented Candle adalah lilin beraroma yang bisa dijadikan sebagai dekorasi ruangan di rumah dan diperkaya dengan minyak wangi untuk menghasilkan aroma ketika dibakar.

3. Alat Dapur

This image has an empty alt attribute; its file name is Perlengakapan-Dapur.jpg
Image: Pinterest

Ramadan dan idul fitri sangat identik dengan membuat kue lebaran. Scarlovers bisa memberikan hampers satu ini yang tentunya bermanfaat bagi penerima untuk membuat kue dirumah.

Baca juga  Dinda Hauw Keguguran saat Hamil Anak Kembar, Rey Mbayang Tulis Pesan Haru

4. Hijab

Image: Pinterest

Hampers yang berisi hijab juga sangat cocok diberikan sesuai dengan tema Idul Fitri. Tidak sedikit di momen itu perempuan muslim mengenakan hijab.

5. Tote Bag

Image: Pinterest

Tote bag salah satu barang bermanfaat yang dapat digunakan untuk membawa barang saat berpergian. Hal ini tote bag bisa menjadi referensi untuk di jadikan sebagai hampers.

Itulah beberapa rekomendasi untuk Scarlovers yang ingin mengirim hampers pada kebarat dan keluarga. Semoga bermanfaat.

Translate »