Vanilla Hijab Hadirkan Koleksi Untuk Liburan Akhir Tahun, Bertajuk Magical Day

Vanilla Hijab sebuah modest brand baru saja merilis koleksi terbaru spesial liburan akhir tahun. Koleksi ini bertajuk ‘Magical Day’ dengan menggambarkan keindahan laut pesisi pantai Indonesia.

Image: Dok.Redaksi

Magical Day menghadirkan koleksi busana dengan motif coral, archipelago, terumbu karang, kerang, dan segala keindahan bawah laut. Dengan detil sequin, beads, pearl, serta dress kancing tengah.

Pemakaian bahan chiffon, silk premium, dan ceruty dengan detil brokat, lace, dan tile menambah kesan feminin dan elegan pada koleksi ini. Pemilihan warna pada koleksi ini sangat khas dnegan warna Vanilla Hijab itu sendiri, yaitu pastel dan bold. Terdiri dari warna pink pastel, biru pastel, hitam, dan kuning pastel.

Baca juga  Kim Kardashian Gunakan Busana Berbalut Lakban di Paris Fashion Week 2022!

Koleksi ini memang mengusung konsep versettile yang cocok untuk liburan akhir tahun, namun tidak memungkiri untuk dipakai di berbagai kesempatan lainnya. Untuk cutting-an pada koleksi ini loose, slim fit, dengan detil permainan pleats dan kembang victorian.

“Vanilla Hijab memang terkenal dengan warna pink yang lembut, menggambarkan feminin dan elegan seorang wanita. Vanilla Hijab juga memang dibuat versettile untuk mix and match dengan item lain. Selain itu juga, tidak hanya wanit berhijab saja yang bisa memakai, Vanilla Hijab juga bisa dipakai untuk yang non hijab di berbagai kesempatan dengan gambaran yang tentunya sopan,” jelas Mega Novelia selaku PR Vanilla Hijab pada acara launching koleksi Vanilla Hijab, pada 6/11/2023, di Walking Drum Ancol.

Baca juga  Tips Pakai Aksesoris Twilly

Koleksi ini terdiri dari dress, blouse, dan scarf yang di banderol dengan harga mulai dari 399 ribu.

Translate »