Rekomendasi Laptop Desain Slim yang Cocok untuk Wanita

Laptop sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas kita dalam bekerja dan menghasilkan uang. Salah satu spek yang dicari dalam memilih laptop adalah desain yang slim, karena memberikan efek yang terlihat modern dan stylish. Desain slim ini juga banyak dicari oleh pria maupun wanita. Khususnya wanita yang menyukai model simpel, maka laptop jenis slim yang dipilih. Bagi kalian yang sedang mencari laptop dengan desain yang slim, yuk simak review di bawah ini.

1. Apple Macbook 13 Pro 14 Inch

Image: apple.com

Laptop milik Apple ini memiliki desain yang stylish dan mewah. Cocok untuk Anda yang menyukai barang-barang kualitas ternama. Bisa dikatakan laptop ini salah satu laptop yang digemari oleh wanita karena desainnya. Dari segi processor, laptop ini dilengkapi dengan M2 Max yang dirancang untuk membantu para profesional menunjukkan kreativitas dan keautentikannya dengan begitu leluasa. Dengan CPU 12‑core generasi berikutnya yang sama seperti M2 Pro, M2 Max memiliki bandwidth memori dua kali lipat, memori terintegrasi hingga tiga kali lipat, dan GPU hingga 38 core. Selain itu, layarnya menggunakan Liquid Retina XDR. Extreme Dynamic Range menghadirkan sorotan cerminan yang lebih halus, detail luar biasa dalam bayangan, dan warna cemerlang yang mirip aslinya. Memiliki 2 warna silver dan abu-abu.

Baca juga  Inilah Olahan Makanan Pengganti, Untuk Membuat Cream Keju

2. Asus Zenbook S 13 OLED

Image: asus.com

Laptop dengan desain super tipis karena dilengkapi dengan teknologi canggih berupa sasis magnesium-aluminum alloy berukuran 14,9 mm sehingga bobot laptop ini hanya 1,1 kg. Dari segi processor, dilengkapi prosesor AMD Ryzen 6000-Series terbaru dan grafis AMD Radeon. Hadir dalam empat warna, yaitu Ponder Blue, Aqua Celadon, Vestige Beige, dan Refined White. Laptop ini cocok untuk wanita yang suka dengan warna pastel. Laptop ukuran 13 inch ini memiliki jenis layar NanoEdge 2,8K OLED dan sistem Dolby Atmos.

Baca juga  Cuma Rp 5 Jutaan Saja, Smartphone Unggul Ini Cocok Banget Buat Gamers!

3. HP Pavilion Aero 13

Image: hp.com

HP Pavilion merupakan latop portabel yang sangat ringan dengan layar berukuran 13 dan berat 1 kg. Dilengkapi dengan processor AMD Ryzen™ 5000 Series dengan Grafis Radeon™. Laptop ini memang diorientasikan untuk kebutuhan pengguna sehari-hari.

4. Dell inspiration 14 5430

Image: dell.com

Dell Inspiron 5430 14-inch bisa jadi pilihan bagi scarflover yang mencari laptop slim. Laptop dengan berat 1.36kg ini memiliki layar 14″ dan resolusi 1920 x 1200pixels. Performanya juga tergolong mumpuni untuk mendukung pemakaian sehari-hari. Selain itu, laptop ini juga termasuk dalam golongan mediocre of gaming yang cocok bagi wanita yang suka game.

Translate »