Concealer Terbaik Tutupi Warna Gelap di Bawah Mata

Area bawah mata kita memang sensitif salah satunya dapat mengalami kegelapan warna dibandingkan area lain disekitarnya. Untuk itu concealer disini berfungsi untuk mengatasi kekurangan tersebut, mari kita simak ulasan berikut ini sebagai panduan untuk memilih concealer yang tepat dan ampuh menyamarkan warna gelap di bawah mata.

1. Laura Mercier Secret Camouflage Brighten & Correct Duo

Image: sephora.co.id

Produk stick ini memiliki dua kegunaan dalam satu kemasan. Dibagian atasnya berfungsi sebagai mencerahkan warna kulit, sedangkan bagian abwahnya berfungsi sebagai corrector yang selain menyamarkan garis hitam pada area bawah mata juga dapat menyamarkan kemerahan jerawat pada kulit Anda. Teksturnya yang matte, justru memberikan hasil yang natural dan tidak dempul saat digunakan.

Baca juga  Lindungi Kulit Dalam Sekejap, Ini Pilihan Sunscreen Spray yang Bisa di Coba

2. Anastasia Beverly Hills Magic Touch Concealer

Image: sephora.co.id

Concealer yang membantu menghidrasi area bawah mata yang halus dan memberikan kehalusan, tanpa kusut, dan nyaman dipakai tanpa mengoksidasi atau membentuk garis-garis halus.

3. Benefit Cosmetics Boi-ing Cakeless Concealer

Image: sephora.co.id

Concelear multifungsi yang dapat menyamarkan segala bentuk keurangan pada kulit wajah Anda. Mulai dari lingkaran hitam di bawah mata hingga noda dan perubahan warna. Formulanya yang ringan memberikan hasil yang mulus dengan aplikator ujung bantalan yang nyaman digunakan, berpadu sempurna untuk hasil anti-air yang tahan lama.

Baca juga  Eksfoliasi Kulit Dengan Beberapa Pilihan Body Scrub Ini

4. Dior Forever Skin Correct

Image: dior.com

Dior Forever Skin Correct adalah concealer kulit multifungsi dengan coverage yang tinggi. Teksturnya yang lembut dapat menyembunyikan lingkaran di bawah mata, kemerahan setempat, bintik-bintik penuaan, dan noda untuk hasil yang sempurna tanpa transfer. Bertahan hingga 24 jam memberi hasil menghaluskan kulit dan mempercantik kulit, tanpa meninggalkan garis-garis di wajah. Produk ini tahan dalam segala kondisi panas maupun lembab.

Translate »