ALDO Perkenalkan Brand Ambassador Terbaru, Wanita Muda Inspiratif dan Percaya Diri

Brand sepatu, ALDO siap untuk memberdayakan dan menginspirasi dengan kampanye musim gugur terbarunya, “Own It. Heart It.” Menampilkan kolaborasi menarik dengan tiga selebriti terkemuka Asia. meliputi Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh.

Image: ALDO Shoes

Kampanye The “Own It. Heart It” ini menekankan komitmen ALDO untuk merayakan gaya individu, pemberdayaan dan kepercayaan diri. Koleksinya menampilkan keserbagunaan ALDO melalui beragam produk yang menawarkan kenyamanan.

Baca juga  Rekomendasi Sepatu untuk Hari Raya
Image: ALDO Shoes

ALDO menampilkan koleksi ini yang cocok untuk berbagai kesempatan, baik di berbagai musim. Sepanjang kampanye, ALDO mengedepankan fitur kenyamanan sepatu mereka, dengan teknologi Pillow Walk yang memastikan bahwa pelanggan tidak hanya terlihat hebat namun juga merasakan kehebatan dalam diri.

Brand Ambassador ALDO, Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh, turut menyampaikan antusiasmenya untuk produknya, menonjolkan kenyamanan dan gaya yang dibawa ALDO ke dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga  Parade Fashion Mengawali Pembukaan Jakarta Fashion Week 2020

Koleksi The “Own It. Heart It” ini sudah tersedia sejak 24 Oktober 2023 dan masih berlangsung hingga musim dingin. Dapatkan produk ALDO di official store ALDO Shoes Indonesia.

Translate »