Birkenstoke Buat Film Pendek Untuk Merayakan Perjalanan Seorang Wirausahawan Muda

Birkenstock, merek alas kaki yang telah diakui secara global, terus merangkai kisah inspiratif melalui peluncuran film pendek terbarunya sebagai bagian dari seri #CeritaBirkenstock.

Seri #CeritaBirkenstock telah menjadi bukti komitmen Birkenstock terhadap penceritaan yang menyentuh secara emosional. Setiap seri menawarkan sekilas kehidupan individu yang inspiratif dan nyaman terhadap peran diri sendiri, seperti Birkenstock mengutamakan kenyamanan, gaya, dan memperhatikan terhadap kesehatan kaki.

Narasi yang mengharukan pada seri yang diluncurkan pada tanggal 20 Oktober ini, merangkum perjalanan luar biasa seorang wirausahawan muda. Menekankan nilai-nilai inti merek dalam mengambil langkah pertama, menerapkan gaya timeless, dan hubungan dengan keluarga.

Baca juga  Kanaan Shamlan Menghadirkan Koleksi “Sedasa” Dalam Crystallure by Wardah Fashion Show

Seri ini mengisahkan jejak seorang gadis bernama Flo, yang memulai perjalanan yang menggetarkan jiwa, menghidupkan kembali kehangatan ikatan keluarga. Apa yang dimulai dengan tindakan berani dalam mengambil langkah pertama dalam hidupnya berkembang menjadi usaha bisnis, mengambil inspirasi dari arti kehangatan keluarga.

Film pendek ini tidak hanya menampilkan perjalanan emosional sang protagonis tetapi juga menampilkan siluet Birkenstock yang ikonik, termasuk Arizona, kategori luar ruangan yang kokoh yang diwakili oleh koleksi Birkenstock Atacama dan Prof Birk.

Baca juga  Hijrah, Deretan Artis Indonesia Ini Bikin Brand Hijab

Komitmen Birkenstock terhadap penyampaian narasi atau cerita tidak hanya sekedar alas kaki, namun juga tentang merayakan keberagaman perjalanan yang menjadikan siapa diri kita sebenarnya. Seri #CeritaBirkenstock bertujuan untuk terhubung dengan audiens secara lebih mendalam dari sebuah merek sendal.

Translate »