5 Tempat Surga Belanja Modest Fashion Kualitas Terbaik di Malaysia

Malaysia menjadi salah satu pasar beragam modest fashion. Dikenal dengan baju kurungnya, Malaysia punya store modest fashion yang hits, lengkap, dan dengan kualitas terbaik. Jika Scarflover bingung untuk belanja modest fashion di Malaysia, Editor kami suguhkan rekomendasi surga belanja modest fashion di Malaysia.

1. dUCK

dUCK terkenal surga belanja para wanita, beragam jenis produk modest fesyen hadir disini. Seperti, scarf, baju, tas, ready-to-wear, kosmetik, prayerwear, hingga aksesoris. Dibalut dengan kualitas premium sekala global. Anda bisa langsung kunjungi store dUCK di Pavillion dan Suria KLCC Malls.

2. Naelofar

Naelofar, salah satu butik modest fashion terfavorit di Malaysia dan global. Jika Anda penggemar Neelofa dan menginginkan seluruh pengalaman berbelanja Naelofar di lingkungan perumahan lokal di Kuala Lumpur, TTDI adalah tempatnya! Setelah itu, Anda bisa menikmati minuman di salah satu kafe yang ada di sekitar TTDI. Beberapa yang bisa Anda coba adalah Kenny Hills Bakers atau Dotty’s Pastries & Coffee.Naelofar TTDI (singkatan dari Taman Tun Dr. Ismail) sebenarnya bukan pusat perbelanjaan.

Baca juga  Mix and Match Baju Putih ala Ansellma Putri

3. Jovian Mandagie

Sebagai sosok desainer asal Indonesia yang memperluas marketnya di Malaysia, Jovian Mandagie ini mempunyai store modest. Anda dapat temukan tokonya di JM Tower. Menjual scarf, ready-to-wear, hingga aksesoris dengan sentuhan fresh dan kekinian.

4. NU Sentral

NU Sentral adalah tempat lain yang dapat Anda kunjungi untuk pilihan berbelanja di toko modest fashion di Kuala Lumpur. Mulai dari pakaian ready-to-wear hingga hijab dan prayerwear, seluruh pengalaman fesyen Muslim tersedia di toko dan vendor lokal di dalam NU Sentral. Beberapa di antaranya tidak memiliki merek tetapi menawarkan busana muslim berkualitas baik dengan harga terjangkau. NU Sentral berlokasi di Tun Sambanthan.

Baca juga  Warna-warna Segar Dan Tabrak Motif Koleksi Nadjani Untuk Lazada Di JFW 2022

5. Rasa Sayang

Rasa Sayang adalah butik lokal yang menjual berbagai macam pakaian fashion sederhana seperti blus, pakaian luar, pakaian kerja, dan koleksi Baju Kurung. Selain itu, mal ini memiliki toko pop-up dan toko lokal lainnya yang menjual hijab dan busana Muslimah. Outlet ini berlokasi di Ampang Point.

Translate »