Tips Mudah Jualan Online di TikTok Shop, Agar Cuan Banyak

TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang booming saat ini. Di dalamnya terdapat fitur berupa TikTok shop untuk berniaga online. Para penggunanya diberikan kebebasan untuk menjual produk secara online yang tentunya cangkupan pasarnya sangat luas. Namun, ada beberapa tips nih buat kalian agar jualan online di TikTop Shop semakin untung, berikut ini.

1. Pilih Produk

Dari banyaknya produk yang Anda jual, pilihlah produk yang sesuai dengan segmen jualan online Anda. Kurasi produk menjadi hal yang harus diperhatikan untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan. Contohnya, pilih produk yang memang disukai oleh konsumen hingga Anda dapat memprosikannya dengan tepat.

Baca juga  5 Tips Agar Produk Anda Laku Terjual Tanpa Tersisa!

2. Sematkan link pembelian produk di bio

Dengan menautkan ke situs web Anda di bio, pengguna akan dapat dengan mudah mengetahui lebih lanjut tentang merek dan produk Anda tanpa perlu menelusuri semua video individual Anda jika mereka tidak mau.

3. Mengunggah konten produk secara konsisten

Anda harus memposting konten menarik di akun berjualan online Anda secara konsisten. Agar audience tertarik dan melihatnya sebagai sesuatu yang baru.

Baca juga  5 Online Shop di Luar Negeri Khusus Modest Fashion

4. Buat live TikTok

Anda dapat mendengar permintaan konsumen dengan berinteraksi online melalui live streaming di TikTok. Hal ini mengacu pada produk yang nantinya akan Anda jual.

5. Ikuti Tren

TikTok menjadi wadah untuk lahir dan bekembangnya suatu tren. Maka, para seller juga harus memanfaatkan tren ini untuk halnya promosi dalam meningkatkan penjualan.

Translate »