Glowing Tahan Lama, Intip 4 Rekomendasi Bedak Tabur

Bedak tabur adalah salah satu jenis bedak untuk riasan muka Scarflover agar tampak glowing. Selain itu, juga bedak tabur dapat mengunci riasan agar tahan lama. Bagi Scarflover yang sedang mencari bedak tabur pilihan, berikut ini rekomendasinya.

1. ESQA Flawless Micro Setting Powder

Image: review.soco.id

Sepertinya bedak tabur yang pertama in tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, sudah tentu bikin glowing. Bedak tabur dari ESQA ini sangat ringan, mudah diaplikasikan, dan tahan lama. Tentunya akan mengaburkan pori-pori dan garis halus Anda dengan sempurna! ini adalah bedak yang sempurna untuk mengatur riasan Anda tanpa terlihat cakey.

2. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Baca juga  Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak
Image: Shopee

Bedak tabur yang sangat merata dengan baik. Menghasilkan riasan yang glowing dan tahan lama hingga 12 jam. Tentunya dilengkapi dengan keunggulan memberikan coverage alami dengan menyamarkan bintik hitam, garis halus dan kerutan.

3. BLP Beauty Face Powder

Mengandung vegetable squalane oil dapat melembakan kulit Scarflover dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bedak tabur ini memiliki coverage medium yang membuat wajah tampak glowing dan dapat menyamarkan pori-pori.

Baca juga  Kerja Memakai Masker, Pilihan Produk Make Up Mata Ini Bisa Menjadi Andalan

4. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder-Glow

Bedak tabur dengan formula infused pearl pigments yang akan memberikan kelembapan sekaligus hasil akhir yang glowing. Cocok banget digunakan bagi kamu yang memiliki kulit dehidrasi dan kering.

Translate »