Kerja Memakai Masker, Pilihan Produk Make Up Mata Ini Bisa Menjadi Andalan

Beberapa perempuan memang suka menggunakan riasan agar tampilan menjadi lebih sempurna. Ada yang senang berkreasi dengan warna blush, atau pun warna lipstick.

Namun sayangnya, di masa transisi seperti ini para pekerja yang sudah diperbolehkan untuk kembali masuk ke kantor tetap harus mengikuti protokol kesehatan, salah satunya yakni dengan memakai masker.

Dengan memakai masker, tentunya yang hanya terlihat adalah bagian mata. Itu lah mengapa, Anda harus mulai mengkreasikan riasan pada mata agar tampilan saat pergi ke kantor tetap perfect.

Masih bingung dengan make up mata yang harus digunakan untuk ke kantor pada saat new normal? Simak ulasan berikut.

Baca juga  Kaya Antioksidan, Berikut Manfaat Blueberry Untuk Kecantikan!

1. Alis

image: anastasia beverly hills

Dimulai dengan alis. Alis merupakan sebuah karakter pada wajah seseorang. Anda bisa menggambarkan alis dengan bentuk yang tegas atau seperti yang biasa Anda lakukan. Untuk produk alis, mungkin Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade bisa menjadi pilihan.

2. Maskara

image: L’Oreal

Selain alis, maskara memang sangat membawa pengaruh besar pada sebuah riasan. Pada saat memakai masker, bagian mata akan tetap terlihat pop up jika ditambahkan maskara. Anda bisa memilih menggunakan maskara yang bervolume, salah satunya dari L’Oreal Lash Paradise

3. Highlighter

image: beccacosmetics

Highlighter disini bukan digunakan pada tulang pipi ya, Scarf Lover. Melainkan untuk di inner corner. Fungsi menggunakan highlighter pada inner corner akan membuat tampilan mata menjadi lebih fresh. Mungkin Scarf Lover bisa mencoba highlighter dari Becca Shimmering Skin Perfector.

Baca juga  5 Lipstik Merah Terbaik Sepanjang Masa, Menurut Tim Redaksi Scarf Media

4. Eyeshadow

image: minuet

Bagian ini sebenarnya optional. Tergantung bagaimana kenyamanan Anda dengan memakai eyeshadow saat pergi ke kantor. Namun jika Anda yang senang memakai eyeshadow, Anda bisa menggunakan pilihan warna yang warm agar tetap terlihat natural. Salah satu eyeshadow yang direkomendasikan untuk Scarf Lover adalah dari brand Minuet. Eyeshadow palette ini memiliki warna-warna netral yang sangat cantik.

Bagaimana, Anda sudah mendapatkan ide untuk make up mata saat bekerja? (AA)

Translate »