Kolaborasi Epic Rabbit Habit X Indomie

Menghasilkan produk make up dan skincare pertama kali.

Merayakan 50th anniversary Indomie, Dua brand lintas bidang membuktikan diri untuk saling melengkapi. Rabbit habit merupakan brand kosmetik lokal, sedangkan Indomie lebih dulu dikenal sebagai produk mie instan lokal yang mendunia. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan ‘Kolaboramie’ all-in-one face palate dan sheet mask edisi Indomie Goreng Original dan Indomie Kuah Kaldu Ayam.

Dewi Fitrina selaku Marketing Head PT Kirana Makmur Nitsaya, mengatakan “Rangkaian produk kolaborasi Indomie x Rabbit Habit ini memiliki functional benefit dan emotional benefit yang berbeda. Edisi Indomie Goreng Original disesuaikan dengan karakter yang aktif dan dinamis, Active Collagen Essential Mask diformulasikan untuk melembutkan, menenangkan, menghidrasi, dan meremajakan kulit. Dengan kandungan adenosine, sheet mask ini membantu mengurangi kerutan, tanda penuaan dini, dan menjaga elastisitas kulit yang dibatu dengan kandungan collage dan retinol. Campuran allantoin membantu menenangkan kulit, dan panthenol serta hyaluronic acid complex solution memberi efek melembabkan dan kulit terasa lebih kenyak dan elastis,” jelasnya.

Baca juga  Ketahui Kesalahan Umum Saat Memakai Sheet Mask

Sedangkan, edisi Indomie Kuah Kaldu Ayam dilengkapi dengan formula allantoin, aloe berbandesis leaf water yang bermanfaat untuk menenangkan kulit, serta tambahan panthenol untuk mengunci kelembaban, kesegaran, dan membuat kulit tampak berseri.

Kedua varian kolaboramie ini dilengkapi dengan 6 eyeshadow palette, highlighter, dan 2 lip and cheek dengan bervariatif mulai dari matte, shimmer, creamy, dan formula spesial yaitu duochrome. Semua produk sudah dilengkapi dengan kandungan skincare seperti jojoba seed oil, vitamin E dan vitamin B.

Baca juga  FOREO UFO, Cara Baru Pakai Masker

All-In-One Face Palette merupakan must item bagi para penggemar makeup tahan lama selama 10 jam tanpa retouch. Untuk edisi Indomie Goreng Original (Over The Moon) mempunyai palet warna untuk make up bold. Sedangkan edisi Indomie Kuah Kaldu Ayam (Moongazing) untuk tampilan make up yang natural dan glowing.

Rangkaian produk Indomie x Rabbit Habit bisa didapatkan di Rabbit Habit Shopee Official Store, Guardian dan Indomaret terdekat.

Translate »