Rutin Pakai Sheet Mask Bisa Mengatasi Masalah Kulit Anda

Scarflover, adanya paparan radikal bebas dan kulit yang kotor adalah penyebab terjadinya masalah di kulit Anda. Selain itu, stress juga menjadi penyebab adanya masalah bagi kulit Anda Scarflover. Stress juga bisa buat kulit Anda jadi rentan berjerawat, muncul kantung mata, kulit wajah kering, ruam-ruam, hingga menimbulkan keriput.

Maka dari itu kita perlu cepat mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh stress, salah satunya dengan menggunakan sheet mask yang mampu merawat dan mengembalikan kelembapan kulit kita di tengah kesibukan pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari.

Image : pexels

Serum pekat yang digunakan dalam sheet mask diencerkan dalam sedikit air dan terdiri dari vitamin esensial dan asam hialuronat. Lembaran tersebut mencegah penguapan serum dan membantunya meresap sepenuhnya ke dalam sel-sel kulit. Ketika digunakan secara teratur, itu memberikan efek yang sama seperti spa dan memberikan cahaya bercahaya pada kulit.

Baca juga  Leher Kencang dan Indah Dengan Neck Cream Ini

Yuk simak beberapa jenis sheet mask yang bisa mengatasi masalah kulit Anda.

 

  • Brightening Sheet Mask

Melansir dari netmeds.com seiring waktu, kulit kita kehilangan kilau alami dan membutuhkan perawatan yang tepat untuk mendapatkannya kembali. Sebagian besar sheet mask dalam kategori ini diperkaya dengan vitamin C, kolagen, dan antioksidan kuat yang mencegah dan mengobati kerusakan akibat radikal bebas yang berbahaya. Ini juga mengurangi bintik-bintik gelap dan mengembalikan cahaya yang sehat untuk memberikan kulit yang tampak lebih muda.

 

  • Hydrating Sheet Mask

Diresapi dengan bahan-bahan yang menghidrasi seperti minyak biji, gliserin, ekstrak buah, masker lembar ini secara efektif menenangkan dan melembabkan kulit. Ini menghilangkan tambalan kering dan memberikan penampilan yang kencang, montok dan diremajakan.

 

  • Masker Lembar Kontrol Jerawat

Polutan lingkungan, kebiasaan makanan yang tidak sehat, dan perubahan hormonal menyebabkan jerawat dan jerawat yang mengganggu. Sebagian besar wanita terganggu karena ini dan karenanya masker lembar anti-jerawat adalah favorit semua orang.

Baca juga  Menutrisi Kulit dengan Rekomendasi Body Cream Versi Scarf Media

Diresapi dengan bahan-bahan yang menenangkan dan menenangkan seperti ganggang, minyak pohon teh, lidah buaya dan asam salisilat, masker lembar ini membantu mengendalikan sekresi minyak, membersihkan pori-pori, menghilangkan kotoran dan mencegah berjerawat. Ini juga mengurangi iritasi dan peradangan pada kulit yang rentan jerawat.

 

  • Anti-aging or Cellular Repair Sheet Mask

Scarflover pasti Anda suka menampilkan kulit awet muda tanpa tanda-tanda penuaan yang mengganggu seperti kerutan, garis halus, bintik-bintik, dll. Meskipun membalikkan jam usia, mungkin tampak seperti pekerjaan yang cukup sulit, masker lembar ini dipenuhi dengan bahan-bahan seperti lidah buaya, witch hazel , asam hialuronat, dan minyak esensial tidak hanya mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan tetapi juga memberikan ski yang bercahaya dan bercahaya.

 

 

(SL)

Translate »