Tampilan Modest Fashion dalam Koleksi Woman in Rhythm di Jakarta Fashion Week 2023

Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 hari keenam menghadirkan jenama modest wear untuk tampil membawakan karyanya di City Hall Pondok Indah Mall 3. Ada 3 jenama lokal, yakni Jenna&Kaia, HijabChic, dan naPocut yang mengusung tema “Woman inn Rhythm”.

OCTOBER 29: Closing parade of JENNA & KAIA presents ‘Woman In Rhytm’ during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Jenna&Kaia menghadirkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema “Avyanna” dengan menampilkan 16 looks. Tema ini terinpirasi dari kata Royalti yang dimaknai sebagai konsep leadership oleh kepercayaan dan kepedulian. Lira Klarisa selaku Founder&CCO Jenna&Kaia menjelaskan bahwa “Jenna&Kaia selalu memberikan koleksi yang cocok untuk wanita urban Indonesia untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka,” jelasnya. Terdiri dari warna bold seperti warna magenta dan navy, serta warna eksentrik seperti fuschia, oranye dan lime.

OCTOBER 29: Models walk the runway of JENNA & KAIA presents ‘Woman In Rhytm’ featuring Hijab Chic during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Sedangkan HijabChic menampilkan tema “Opera Pink” sebagai bentuk selebrasi 12 tahun perjalanan jenama ini dengan memperkuat DNA HijabChic dari segi warna, material dan desain. Dengan highlight warna yang ditampilkan dengan tone warna pink yang soft hingga vibrant yang terlihat chic dan classy.

OCTOBER 29: Designer seen at the runway of JENNA & KAIA presents ‘Woman In Rhytm’ featuring Na Pocut during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Sementara naPocut mengusung tema “Nature Living” dengan menambahkan empat elemen alam, yaitu air, udara, tanah, dan api. Diimplementasikan ke dalam detail aplikasi border berupa manual embroidery dan 3D embroidery.

Baca juga  4 Rekomendasi Baggy Pants Tampil Gaya Kasual yang Menarik
Translate »