RiaMiranda Bawakan Koleksi Signature di JFW 2023

Modest Fashion menjadi bagian penting dari perkembangan industri fashion dalam negeri yang kian menggelora. Mengambil bagian untuk terus berinovasi demi mencapai cita-cita Indonesia sebagai kiblat fashion dunia, RiaMiranda hadir dan menampilkan karya terbaiknya di pagelaran tahunan Jakarta Fashion Week 2023.

OCTOBER 28:Closing parade of Daliatex presents ‘The Trilogy of Printed Harmony’ featuring Ria Miranda during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Dalam kesempatan istimewa ini, RiaMiranda memperkenalkan koleksi RiaMiranda Signature. Terinspirasi oleh keindahan dan nilai tradisional. Koleksi ini menghadirkan penggabungan antara motif bunga anyelir dan motif puncuk rebung pada adopsi teknik pola ala kain songket khas Indonesia.

Baca juga  3MONGKIS Perkenalkan Konsep Sleepwalking dalam Jakarta Fashion Week 2021
OCTOBER 28: Models walk the runway of Daliatex presents ‘The Trilogy of Printed Harmony’ featuring Ria Miranda during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Menghadirkan siluet andalan yang stylish namun tetap bersahaja, RiaMiranda mengemas koleksi RiaMiranda Signature dalam looks modern romantic dan aksen flowy. Karya-karya yang ditampilkan hadir dalam balutan warna pastel yang menawan, seperti nude pink, bluish grey, dusty, beige dan gold. Perpaduan elok yang hasilkan koleksi berkarakter dan memanjakan mata.

Baca juga  Koleksi yang Akan Dihadirkan oleh 7 Jenama Lokal Indonesia di New York Fashion Week 2023/2024

Selamat menikmati koleksi istimewa perpaduan modest fashion dalam balutan motif modern yang berakar dari budaya nasional.

Translate »