6th Anniversary Jenna&Kaia

Private Show Koleksi Jenna&Kaia

131

Perkembangan dunia fashion memang  tidak ada habisnya dan akan terus dinikmati oleh banyak orang. Di Indonesia, perkembangan brand lokal fashion sudah semakin berkembang pesat dan memiliki koleksi yang tidak kalah bagus dengan brand internasional. Brand lokal juga memiliki banyak keunikannya sendiri, termasuk modest wear Jenna&Kaia.

Jenna&Kaia didirikan oleh Lira Krisnalisa pada tanggal 27 Januari 2016. Memiliki hastag #uniquelywearable,  brand ini punya keunikan dari segi cutting, detail baju, hingga bahan yang digunakan. Ketekunan yang dijalani oleh Lira Krisnalisa dan tim membawa brand ini terus berkembang hingga menjadi salah satu brand lokal modest wear yang terkenal di Indonesia.

Tahun ini, Jenna&Kaia mengadakan event anniversary yang ke 6 tahun pada tanggal 27 Januari 2022. Dengan nama acara ‘It’s a 6ood Time’ acara ini bertujuan untuk membangun keintiman antara brand Jenna&Kaia dengan customer, public figure, dan partner yang telah mendukung Jenna&Kaia. Event ini merupakan private show koleksi Jenna&Kaia dan hadir pula Ziva Magnolya sebagai guest star acara ini.

Inclusiviti adalah tema dari acara ‘It’s a 6ood Times’. Tema tersebut diangkat sesuai dengan salah satu tema besar yang diusung brand Jenna*Kaia yang mengusung inclusivity. Semua wanita berhak tampil dengan rasa percaya dirinya masing-masing, untuk itu Jenna&Kaia mendukung rasa percaya diri wanita dengan menunjang penampilan. Sehingga pada event ini pun Jenna&Kaia mengundang perwakilan dari komunitas vitiligo dan albino untuk tampil di private show koleksi Jenna&Kaia.

Event anniversary ini berlangsung di Good Rich Suite Artotel Portofolio, Jakarta Selatan, yang berlangsung dari jam 2 siang hingga 5 sore. Enno Lerian merupakan public figure yang terpilih yang digandeng Jenna&Kaia untuk berkolaborasi dalam salah satu koleksinya.

(HV)