Momen Kebahagiaan Lesti Kejora Bersama Sang Buah Hati

Lesti Kejora seorang penyanyi dangdut asal Cianjur yang mempunyai suara merdu ini sudah memiliki seorang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Kerap kali Lesti membagikan momen kebahagiaanya bersama sang buah hati di laman Instagramnya. Yuk intip momen bahagia Lesti dengan Baby Al-Fatih.

  1. Baby Al-Fatih lahir pada 26 Desember 2021, potret gemasnya sering kali mencuri perhatian netizen.

    Image: lestykejora (Instagram)
  2. Melalui kanal Youtube The Sungkars pada 29 September 2022, Lesti berpandangan bahwa memperoleh kebahagiaan adalah dengan cara mensyukuri nikmat dari Allah. “Dedek bahagia ketika kita bisa menikmati semua yang sudah Allah kasih. Mensyukuri apa yang udah Allah kasih dengan cara yang sederhana, gak mesti gimana-gimana,” ujarnya.

    Image: lestykejora (Instagram)
  3. Lanjutnya, Lesti juga menjelaskan bahwa bahagia itu sederhana contohnya dengan ngumpul bareng. “Dengan cara ngumpul bareng, tidur bareng, trus becanda. Itu dah nikmat banget, bahagia banget,” ungkap pemenang Dangdut Academy (D’Academy) Indonesia musim pertama itu.

    Image: lestykejora (Instagram)
  4. Memiliki keturunan Sunda dari sang ibu, Baby Al-Fatih tampil dengan busana adat.

    Image: lestykejora (Instagram)
  5. Saat memperingati HUT Ke-77 RI, ini momen Lesti dan Baby Al-Fatih mengenakan outfit berwarna merah putih. Baby Al-Fatih tampak menggemaskan mengenakkan kaos putih dan celana merah.

    Image: lestykejora (Instagram)
  6. Tak ketinggalan zaman, Lesti dan Baby Al-Fatih juga melakukan pemotretan dengan tema sepak bola lho!.

    Image: lestykejora (Instagram)
  7. Ini momen keseruan Baby Al-Fatih saat naik pesawat.

    Image: lestykejora (Instagram) 

Bagaimana Scarflover, sudah makin gemas belum dengan baby Al-Fatih? Kita doakan Baby Al-Fatih sehat selalu yah dan menjadi anak yang sholeh.

Baca juga  Potret Kehangatan Keluarga Oki Setiana Dewi, Makin Harmonis!
Translate »