Potret Kehangatan Keluarga Oki Setiana Dewi, Makin Harmonis!

Nama Oki Setiana Dewi mulai melambung sejak dirinya memerankan tokoh Anna dalam film religi populer berjudul Ketika Cinta Bertasbih. Kakak kandung dari youtuber Ria Ricis itu juga dikenal sebagai seorang penulis dan pendakwah.

Oki Setiana Dewi resmi dipersunting oleh Ory Vitrio pada tahun 2014 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki. Rumah tangga mereka jauh dari isu tak sedap.

Jalinan rumah tangga yang sudah terajut selama delapan tahun itu tampak kian semakin harmonis dan menjadi panutan bagi banyak orang. Intip potret manisnya berikut ini, yuk!

  1. Ini dia, potret hangat keluarga Oki bersama suami dan tiga orang anaknya saat menghadiri acara ngunduh mantu sang adik, Ria Ricis.
Baca juga  Kabar Bahagia! Anisa eks Cherybelle Hamil Bayi Kembar
Image : instagram/okisetianadewi

 

  1. Meskipun tidak menggunakan baju seragam, kekompakan keluarga ini tetap terjaga. Jadi, tidak heran, kalau banyak netizen yang kagum sama keluarga satu ini.
Image : instagram/okisetianadewi
  1. Putri sulung Oki Setiana Dewi, Maryam Nusaibah Abdullah ini amat menggemaskan, ya! Coba tebak, lebih mirip ibu atau ayahnya, nih?
Image : instagram/okisetianadewi
  1. Januari lalu, Oki dan suami mengajak anak-anak tercinta mengunjungi salah satu kota paling bergengsi di dunia yaitu New York, USA. Momen liburan itu dimanfaatkan untuk berkunjung ke tempat bersejarah hingga universitas ternama.
Baca juga  Berbagai Macam Cara Menikmati Alpukat
Image : instagram/okisetianadewi
  1. Liburan tahun baru kali ini, Oki juga mengajak pergi sang ibunda ke New York. Hal itu untuk mewujudkan impian ibunya yang ingin melihat Patung Liberty.
Image : instagram/okisetianadewi
  1. Berprofesi sebagai seorang pendakwah, Oki sering kali menuliskan nasihat islami di-caption Instagram miliknya. Misalnya saja dalam foto ini, Oki menerangkan pentingnya salat berjamaah.
Image : instagram/okisetianadewi
  1. Oki dan suami, serta anak bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah sedang menghadiri pesta ulang tahun Ukkasya Muhamamad Syakhi anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kedua pasangan suami istri memang selalu terlihat serasi dan adem.
Image : instagram/okisetianadewi

Wah, semoga keluarga Oki dan suami senantiasa dilimpahi rezeki dan kesehatan, ya!

Translate »