Instalasi Tas Raksasa Buttonscarves Pecahkan Rekor MURI

Modest fashion lokal yang merambah ke pasar internasional sukses membangun instalasi tas tangan raksasa. Hal itu bertepatan pada peluncuran Bimu Monogram dari Buttonscarves yang digelar pada Jumat (23/9/2022) di Crystal Lobby (lobby utama) Senayan City Mall, Jakarta. 

Koleksi Buttonscarves kali ini terdapat 2 varian scarves, yaitu Bimu Viole Square dan Bimu Pleated Shawl. Bimu Monogram ikut menghiasi berbagai aksesori lainnya, seperti espadrilles dan flat shoes, dan bermacam-macam tas, seperti clutch, tote bag, crossbody bag, shoulder bag, dan phone bag.

Baca juga  Modis dan Kekinian, Inilah 5 Koleksi Modest Wear Ternama Indonesia

Koleksi terbarunya hadir dengan bentuk yang lebih tegas, tebal, dan terhubung antara satu sama lain. Monogram bernama “Bimu”, yang mengusung slogan “You are bound to B true.” 

Makna tersebut menggambarkan hubungan nyata antara Buttonscarves dan BSLady.

Dok. Buttonscarves

Pameran tas telah berlangsung sejak 17 September hingga 25 September 2022. Instalasi tas raksasa itu berukuran setinggi 4,6 meter, panjang 5,3 meter, dan lebar 4 meter.

Buttonscarves pun meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk Replika Tas Tangan Terbesar.

Baca juga  Modest Fashion ISEF 2020 Resmi Digelar

Sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan untuk merilis Bimu Monogram. Pertama, dengan strategi vehicle branding pada moda transportasi darat dan laut, mulai dari 13 September sampai 13 Oktober 2022.

Diikuti pemasangan billboard di 19 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta dan lainnya.

Bahkan, Buttonscarves Bimu Monogram turut mempercantik sebuah kapal katamaran dengan rute Kepulauan Riau-Puteri Harbour, Johor, Malaysia. Di Malaysia sendiri, Bimu Monogram hadir dalam Cafe Take Over di sebuah kafe.

Translate »