Seniman Muslimah Azra Khamissa Ciptakan Sepatu Adidas Edisi Henna

Artis henna dan desainer aksesoris yang berbasis di Dubai, Azra Khamissa berkolaborasi dengan pakaian olahraga Adidas untuk membuat tiga sepatu kets berpola henna yang dipamerkan di The Dubai Mall.

Seniman berdarah Kanada-Afrika Selatan itu juga seorang chiropractor, menghiasi tiga pasang sepatu kets Adidas crips putih dengan detail garis.

Dari foto yang diunggahnya ke Instagram, terlihat tiga desain sneakers hasil karya Khamissa, menampilkan desain henna yang mencolok dengan warna khas Henna kuning kecoklatan yang menonjol di atas sneakers serba putih, antara lain:

  1. Desain bergaris yang mendetail

    Image: @dr.azra (Instagram)
  2. Pattern zig-zag
    Image: @dr.azra (Instagram)

     

  3. Pola bergelombang penuh
    Image: @dr.azra (Instagram)

     

Sepatu tersebut merupakan bagian dari kolaborasi dengan kreatif yang berbasis di UEA (Uni Emirates Arab), termasuk Latifa Saeed, Christopher Joshua Benton, dan Hessa.

“Saya ditugaskan oleh Adidas untuk mendesain tiga sepatu kets menggunakan henna. Sangat menyenangkan menggunakan pacar pada kulit, dan sebenarnya cukup menantang. Semoga Anda menyukainya dan beri tahu saya jika Anda lewat untuk melihatnya di toko Adidas Originals yang baru di Dubai Mall!”, tulis Khamissa di Instagram pribadinya @dr.azra.

Baca juga  Cara untuk Lebih Bersyukur Meskipun Saat Keadaan Sulit
Translate »