OOTD Simpel Main Tenis untuk Muslimah

Image : hiaeverywear.com

1. Daleeya Oversized Top merupakan atasan oversized yang dapat digunakan untuk berolahraga seperti tenis, bulu tangkis, jogging ataupun hang out dan travelling bersama keluarga maupun kerabat Anda. Produk dengan daya serap yang baik, bahan yang ringan, breathable dan dapat kering dengan cepat dari bahan Tercose Fabric. Selain itu Anda dapat memilih 5 warna pilihan Lavender Smoke, Dusty Grey, Mineral Blue, Mint dan Black.

Cara perawatan :

Rendam Daleeya Oversized dengan air hangat dan deterjen secukupnya selama 10 menit. Bila ada noda yang membandel sebaiknya dikucek pelan dengan tangan. Hindari menjemur di tempat yang terkena paparan sinar matahari secara langsung, agar warna tetap awet dan tidak memudar. Jika sudah kering, dapat disetrika dengan pengaturan low heat agar tekstur baju tidak mudah rusak.

Baca juga  Inspirasi OOTD Hijabers Kenakan Floppy Hat Ini Bikin Tampilan Jadi Menawan!

Informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi https://hiaeverywear.com

Image : arktiv.com

2. Koleksi dari Arktiv dengan material Engineered Dry Fit.  Hijab dengan bahan ringan, tidak gerah, dan menyerap keringat. Dilengkapi dengan cap style hijab sehingga tidak perlu memakai topi tambahan saat bermain tenis. Styling baju bisa sebagai jilbab bagian luar atau dijadikan jilbab untuk bagian dalam (gunakan jilbab dulu baru baju). Tersedia warna hitam, abu-abu dan navy.

Baca juga  Rekomendasi 5 Henna Artist Hits Instagram untuk Hari Pernikahan

Cara Perawatan :

    • Dapat dicuci dengan mesin, dengan suhu normal
    • Saat dicuci sebaiknya dipisah dengan warna berbeda
    • Dapat disetrika dengan suhu medium, jangan menyetrika bagian sablon
    • Jangan menggunakan pemutih
    • Gunakan dry clean Perchloroethylene

Untuk informasi selanjutnya Anda dapat mengunjungi laman https://arktiv.com

Image : hijup.com

3. Hoodie Shirt untuk aktivitas outdoor yang nyaman dan breathable. Terutama saat bermain tenis, Anda dapat lebih leluasa ketika ingin melakukan service. Dengan material polyester dan warna abu muda sehingga hoodie tidak transparan dan ringan. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi laman www.hijup.com

 

Translate »