Mantan DJ yang Kini Jadi Muallaf, Yuk Lihat Pesona Calon Istri Sule

Salah satu comedian Indonesia yakni Sule memang pesonanya tidak akan pernah luntur. Kepribadiannya yang lucu dan kocak membuat siapa saja yang dekat dengannya merasa nyaman dan bahkan menjadi akrab.

Setelah kepergian sang istri pun, Sule banyak dikabarkan dengan beberapa perempuan, salah satunya adalah Nathalie Holscher. Perempuan cantik yang baru saja mualaf ini dikabarkan sedang dekat dengan Sule. Tak hanya sekedar dekat, Nathalie juga sudah siap menjadi calon istri Sule.

Nathalie juga sudah sering ikut berkumpul dengan anak-anak Sule, seperti Rizky Febian dan juga Putri Delina. Wah, sudah semakin akrab.

Yuk kita lihat pesona Nathalie Holscher.

1. Nathalie Holscher adalah seorang disc jockey atau yang dikenal dengan DJ. Sebagai seorang DJ pun kerap kali Nathalie menggunakan pakaian yang selalu terbuka. Namun semenjak dirinya memutuskan untuk mualaf, ia telah menghapus foto-foto seksinya dan mulai mengunggah fotonya dengan hijab.

Baca juga  Mempunyai Keinginan yang Ingin Dikabulkan, Lakukan Cara ini
image: instagram.com/nathalieholscher/

2. Saat ia memutuskan untuk mualaf pada 22 September 2020 lalu, Sule juga ikut menemani. Nathalie terlihat sangat cantik memadukan tunik dengan model asimetris berwarna putih dengan celana bahan polos warna abu tua. Dengan menggunakan hijab simpel berwarna senada, Nathalie resmi memeluk agama Islam. Alhamdulillah.

image: instagram.com/nathalieholscher/

3. Bicara soal gaya berpakaian hijab, Nathalie selalu menggunakan pakaian yang simpel namun tetap terlihat sopan. Ia memilih untuk menggunakan hijab dengan modelnya yang simpel atau bahkan hanya dengan pashmina, Nathalie terlihat mempesona.

Baca juga  Ingin Tampil Maksimal? Intip Tips Berpakaian yang Satu Ini
image: instagram.com/nathalieholscher/

4. Untuk Scarf Lover yang senang bergaya santai, boleh juga nih tiru style Nathalie Holscher. Secara sederhana, ia memadukan atasan putih polos yang dipadukan dengan outer bermotif garis dan juga Tak lupa dipadukan dengan heels dan juga hijab model lilit yang simpel, you are good to go!

image: instagram.com/nathalieholscher/

5. Menginjak usia 28 tahun, gaya busana hijab yang kerap kali ia unggah memang terlihat selalu menggunakan pakaian yang modis nan stylish, namun tidak berlebihan. Scarf Lover jangan lupa untuk melihat laman Instagramnya ya, karena bisa menjadi inspirasi lho!

image: instagram.com/nathalieholscher/

(AA)

Translate »