5 Ide Hampers Lebaran Kekinian Ini Anti Mainstream, Patut Coba!

Lebaran hanya tinggal menghitung hari lagi, berbagai persiapan pun tengah gencar dilakukan jelang perayaan momen istimewa itu, termasuk memberikan hampers kepada orang tersayang. 

Berikut lima ide hampers kekinian yang pasti akan membuat penerima hampers terkesan dengan hadiah yang diberikan.

  

1. Parfum 

Image : pexels

Parfum merupakan pilihan tepat sebagai isian hampers lebaran kali ini. Sebelum itu, Anda harus menentukan parfum sesuai jenis kelamin maupun usia, serta memilih parfum yang memiliki aroma khas dan tahan lama terlebih dulu. Berikan parfum favorit kepada orang tercinta.

 

2. Skincare

image: Instagram_davanaskincareSkincare tampaknya menjadi hampers lebaran idaman semua orang. Anda bisa membeli skincare lengkap yang biasa digunakan atau sesuai dengan kondisi kulit penerima hampers. Skincare terdiri dari beberapa macam yaitu, facial cleanser, facial wash, toner, serum, eye cream, essence, moisturizer, hingga sheet mask. 

Baca juga  Yuk Ketahui Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Nikah

 

3. Body care

sumber: thebodyshop.com

Berbeda dengan skincare, body care juga bisa menjadi ide hampers lebaran Anda. Body care terdiri dari beberapa jenis seperti body lotion, body butter, body milk, body wash, dan body toner. Anda dapat menghadiahkan orang terdekat dengan satu paket body care atau cukup satu jenis. 

 

4. Set alat makan kayu 

Image : pexels

Belakangan ini, set alat makan kayu tengah menjadi tren kado kekinian, lantaran bentuk dan warna yang cantik dan estetik. Tentu saja, hal itu pasti akan membuat penerima hampers merasa senang. Anda bisa membeli set alat makan kayu di berbagai platform marketplace dengan harga yang terjangkau. 

Baca juga  15 Brand Kosmetik Milik Selebritas Tanah Air

 

5. Lilin aromaterapi

Image : unsplash

Jangan keliru dulu, lilin aromaterapi bisa juga dijadikan sebagai isian hampers lebaran Anda, lho. Pasalnya, lilin ini dapat mengeluarkan aroma yang menenangkan, sehingga akan membuat orang betah berlama-lama di rumah. 

Lilin yang terbuat dari bahan pewangi itu dapat digunakan untuk refreshing dan relaxing, bahkan ampuh menyembuhkan sakit kepala, meredakan stres, dan menghilangkan kecemasan.

Bungkus hampers semenarik mungkin dan tuliskan pesan singkat kepada orang tersayang, agar ia merasa senang dan berharga atas pemberian Anda.

Translate »