Angelina Sondakh Bakal Bebas Keluar dari Penjara, Langsung Kunjungi Makam Suami

Setelah lama mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat. 

Sebelumnya, istri mendiang Adjie Masaid itu menjalani masa hukuman kurang lebih selama sepuluh tahun lamanya, akibat tersandung kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games pada 2012 silam. 

Pengacara Angelina Sondakh, Krisna Mukti menyebut bahwa kliennya akan bebas pada April 2022 mendatang. Jelang bebas dari tahanan Rutan Pondok Bambu, Angie mengaku sulit tidur, karena dirinya ingin bertemu dengan sang anak, Keanu. 

Lebih lanjut, Krisna pun memapaparkan tentang beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh ibu satu anak itu pasca keluar dari penjara.

Baca juga  Oki Setiana Dewi Minta Maaf Usai Ceramah tentang KDRT

“Pertama, (Angelina Sondakh) akan sujud syukur dulu. Kedua, mengunjungi makam Mas Adjie (Adjie Massaid),” kata Krisna seperti dikutip dari laman iNews.id, Selasa (1/3/2022). 

Selain itu, Krisna juga sempat menanyakan, apakah Angelina Sondakh akan kembali terjun ke politik usai menghirup udara bebas? Angie pun langsung membatahnya. 

“Ketiga, saya tanya apakah kamu mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) bilang‘Wah jangan, saya enggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali, baiknya, Mas Krisna kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik’,” lanjutnya. 

Krisna Mukti mengungkapkan Angie akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama bersama sang anak semata wayang yang kini telah berusia 12 tahun, dan juga kedua orang tuanya. 

Baca juga  Ayu Ting Ting Boyong Keluarga Ikut Tunaikan Ibadah Umrah

“Utama yang akan dijalani (Angelina Sondakh) menebus waktu yang selama ini terbuang. Artinya ingin lebih dekat dengan Keanus, Oma, dan Opa. Soalnya, Keanu pas ditinggal Mbak Angie kan umur sekitar 2 tahun, itu aja,” terang Krisna. 

Angelina Sondakh juga tidak mempersiapkan acara jelang kebebasan dirinya dari penjara, karena pandemi COVID-19. 

“Kemarin Mbak Angie bilang pertimbangannya COVID lagi tinggi-tingginya, dan oma opanya sudah tua jadi gak ada penjemputan khusus, mereka tunggu di rumah,” pungkasnya.

Translate »