Album Baru milik Taylor Swift Berjudul “The Tortured Poets Department” Resmi Dirilis!

Album terbaru Taylor Swift berjudul Tortured Poets Department resmi dirilis pada Jumat, 19 April 2024. Album ini menjadi karya ke-11 Taylor Swift sepanjang ia berkarier dalam dunia musik.

Setelah peluncuran album pada 19 April 2024 waktu AS tengah malam, Swift mengejutkan penggemar dengan merilis ekspansi album berjudul The Tortured Poets Department: The Anthology dengan tambahan 15 lagu.

Baca juga  Pandemi Belum Selesai, Waspada Demam Berdarah Melanda

Album The Tortured Poets Department ini dibuka dengan lagu “Fortnight”, duet Taylor Swift dengan Post Malone. Lagu tersebut terasa seperti era 1989 yang lebih matang dan lebih dewasa.

Image: Instagram/@taylorswift

Rilis album ini diproduserkan oleh Taylor Swift, Jack Antonoff, Aaron Dessner, dan Patrick Berger. Swift, Antonoff, dan Dessner bekerja sama dalam folklore dan evermore (2020), dan Midnights (2022).

Baca juga  TikTok Meriahkan Ramadan Lewat Program #SamaSamaBerbagi, Banyak Promo Menarik!

Fakta menarik dalam albumnya yang ke-11 ini, Taylor menelurkan berbagai lagu yang terasa seperti katarsis saat Scarflovers tengah patah hati, penuh dengan lirik yang mengandung elegi. 

Album ini tentunya segera diserbu para Swiftie, panggilan untuk para penggemar Taylor yang sudah menanti-nantikan album terbaru penyanyi asal Amerika Serikat ini.

Translate »