Ayu Ting Ting Boyong Keluarga Ikut Tunaikan Ibadah Umrah

Semua tampak kompak dan antusias!

47

Penyanyi Ayu Ting Ting bersama keluarga besarnya berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah pada hari Minggu (29/5/2022). Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya.

“Bismillah doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab,” tulis Ayu Ting Ting dalam caption Instagram, Minggu (29/5/2022).

Image : ayutingting92 (Instagram)

Terlihat dari kursi first class atau kursi utama pesawat, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut memancarkan rona bahagia saat hendak berangkat umrah. Putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, pun setia menemani sang ibu. Bocah berusia 8 tahun itu tampak antusias jelang keberangkatan ke Tanah Suci.

Image : ayutingting92 (Instagram)

Dalam momen istimewa kali ini, penyanyi yang tenar berkat lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut, bersama dengan anggota keluarganya yang berjenis kelamin perempuan melakukan mirror selfie di ruang tunggu bandara. Mereka tampak anggun dan serasi mengenakan busana umrah dengan warna senada. Syifa, sang adik juga turut hadir, dan tak kalah menarik perhatian, Umi Kalsum, sang ibu Ayu Ting Ting tampil stylish dengan kacamata hitam.

Image : ayutingting92 (Instagram)

Sementara itu, dalam rombongan umrah tersebut, juga turut mengajak ayah Ojak, makeup artis Rama Jee, hingga pihak agen perjalanan. Mereka terlihat tampak kompak dan bersemangat untuk melaksanakan ibadah umrah.

Image : ayutingting92 (Instagram)

Tidak lama berselang kemudian, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video di stories Instagramnya bersama dengan Bilqis saat tengah berada di kamar hotel Arab Saudi. Wanita berusia 29 tahun itu menginap di sekitar wilayah Mekkah, bahkan tampak begitu dekat dengan Ka’bah.

Image : mom_ayting92_ (Instagram)

Kini, rombongan tersebut tengah melaksanakan ibadah tawaf dengan mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali.

Image : ayutingting92 (Instagram)

Sebelum itu, Ayu Ting Ting juga telah menggelar acara syukuran sebelum keberangkatan umrah.

“Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga…. doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yang mabrur dan mabruroh amin,” tulis Ayu Ting Ting.