Kembali Hadir! Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence Jakarta

59

The Sultan Hotel & Residence Jakarta hadir kembali dengan mengundang berbagai vendor pernikahan, dalam acara ini The Sultan Hotel & Residence ingin memperkenalkan kembali Lagoon Garden yang tahun ini tampil lebih cantik, seperti outdoor ala Bali yang memikat. Acara ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, semua tamu undangan kurang lebih dari 50% kapasitas Lagoon Garden, tetapi para undangan tetap diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak dan tentunya mencuci tangan.

Pada tahun 2021 ini area luar ruang yang berada di Lagoon Garden memiliki nuansa ala bali dengan gerbang, pura dan jembatan merah di atas danau yang asri tepat berada di depan Lagoon Garden. Pada area luar ruang memiliki spot foto pre-wedding yang banyak diimpikan oleh para calon pengantin yang akan menikah di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Acara ini juga menampilkan semua menu stall favorit untuk resepsi pernikahan seperti Steamboat station, Salmon en croute, Empal gentong, Asinan Betawi dan Bread butter pudding, Executive Chef The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Andry Stefanus dengan bangga menunjukkan hasil karya olahannya.

“Sebagai salah satu tempat terbesar dan paling serbaguna di tengah kota juga sebagai hotel lokal terkemuka dengan sejarah masa lalu yang panjang, banyak kenangan manis dari tamu-tamu yang pernah mengunjungi The Sultan Hotel & Residence. Bahkan, banyak dari mereka masih terhubung secara emosional dan tetap setia selama bertahun-tahun. Mereka masih datang ke hotel sampai hari ini dengan keluarga untuk beristirahat dan bersantai. Mereka adalah brand ambassador terbaik untuk kami. Kami menekankan layanan, keramahtamahan dan cara lokal dalam melayani tamu kami agar mereka tetap loyal kepada kami. Kami meremajakan hotel dengan membangun kembali Golden Ballroom baru yang menakjubkan dan juga berencana untuk melakukan beberapa renovasi lagi untuk Lagoon Garden untuk memenuhi semua permintaan.“ jelas Christian Djoeharnoko, Director of Catering Sales The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Dalam acara ini juga didukung oleh David Entertainment, Jakarta Wedding Planner, Evlin Decoration, Aura Live, Desinfectators, Republik Gambar, Aim The Label, Marcks Venus Aesthetic Clinic, GAIA Indonesian Tea, Stojo, Boca Espresso, Batik Kammi, Stefskin dan Monchichi. Agar acara semakin meriah The Sultan Hotel & Residence menghadirkan Karina Larasati sebagai penyanyi pembuka dalam acara ini. Karina merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia.

 

(DT)