ACM Luncurkan Pameran Mode Singapura Pertama #SGFASHIONNOW

Para pecinta desain, budaya, dan mode, Anda dapat mengunjungi pameran pertama mode Singapura kontemporer ACM dalam konteks warisan budaya Asia di Singapura yang berlangsung pada tanggal 25 Juni hingga 19 Desember 2021. Showcase ini bekerjasama dengan LASALLE College of the Arts’ School of Fashion and Textile and Fashion Federation (TaFF).

image: ACM

Di #SGFASHIONNOW, pengunjung dapat menemukan karya lintas budaya dan ide-ide fashion-forward oleh desainer Singapura yang diselenggarakan dalam dua bagian: yang pertama adalah tampilan tirai ACM x TaFF, di mana empat ensemble oleh finalis kompetisi desain fashion yang berbasis di Singapura Singapore Stories 2020 dipamerkan di ACM Lobby; yang kedua, ACM x LASALLE, menampilkan karya delapan desainer lokal yang sudah berpraktik, termasuk profesional mapan Andrew Gn, Goh Lai Chan, dan Priscilla Shunmugam, yang karya-karyanya dipasang bersama dengan kreasi debut pemenang Singapore Stories 2020, Carol Chen.

Baca juga  Mengenal Singapura Dari Masa Lalu

Kennie Ting, Direktur ACM dan Museum Peranakan, menjelaskan, “Sebagai sebuah pameran, #SGFASHIONNOW adalah yang pertama bagi kami dalam banyak hal. Ini adalah tampilan pertama kami tentang mode Singapura kontemporer dalam mode khas ACM. Kami mengeksplorasi praktik kreatif di Singapura dalam konteks warisan budaya Asia. Hal ini dimungkinkan melalui kolaborasi multi-pihak pertama kali antara museum, komunitas, dan industri – ACM x LASALLE x TaFF x desainer yang berbasis di Singapura.

Baca juga  Wapres KH Ma’ruf Amin Serukan Tindakan Atasi Krisis Iklim Dunia di KTT PBB

(HV)

Translate »