Intip Referensi Mix and Match Outfit Bernuansa Hitam ala Selebgram Soraya Ulfa

Warna hitam tidak selalu identik dengan aura suram. Selebgram cantik Soraya Ulfa berhasil membuktikannya berkat berbagai macam ide outfit keren yang ia tampilkan. Hitam menjadi pilihan warna favorit Soraya Ulfa bila dilihat dari seringnya ia mengunggah ootd atau outift of the day bernuansa hitam di laman instagramnya. Berkat kepiawaiannya dalam memadu padankan outfit, warna hitam tak terlihat monoton pada tampilannya. 

Penasaran bagaimana mix and match Soraya Ulfa dengan outfit warna hitamnya? Yuk intip di bawah!

Baca juga  Mix and Match Baju Putih ala Ansellma Putri

 

Tampil dengan outer dan hijab hitam, Soraya berikan aksen celana motif garis yang bikin tampilannya simpel dan edgy. Cocok untuk hangout bareng temen!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

Blouse warna hitam dengan ini memang netral banget, cocok di mix and match dengan pants atau skirt favorit Scarf Lover!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

Midi dress dengan detail layering, Soraya Ulfa mengkombinasikannya dengan celana panjang hitam. Sepatu boots hitam berhasil menyempurnakan kesannya yang edgy!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

Baca juga  Inspirasi Gaya Hijaber Kenakan Puff Sleeves

Perpaduan warna hitam serta cream muda, membuat tampilan Soraya terlihat monochrome banget. Ditambah bucket hat dengan warna senada. Kombinasi yang keren!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

Memadukan oversized t-shirt dengan  celana beraksen tali, ditambah hijab, sneakers, dan tas hitam juga membuat tampilan jadi simpel dan tetap menawan!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

Mau menambahkan unsur tradisional? Gak perlu khawatir, kamu bisa memadukan celana batik dengan leather jacket dan sepatu boots. Dijamin kece banget!

image: instagram.com/sorayaulfa15

 

(CD)

Translate »