Berburu Barang Kreatif UMKM di Festival Creativethings Jakarta

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) menggelar festival produk-produk kreatif “CREATIVE THINGS” yang didukung oleh JAKPRENEUR. Festival diselenggarakan virtual pada 26 April sampai 23 Mei 2021 dengan menyuguhkan kuliner, fashion, kerajinan tangan dan lain-lain.

Image: instagram @dinasppkukm
  • Kuliner Nusantara, Timur Tengah Sampai Negara Barat Lengkapi Jajanan Ramadan 
Image: Samosa dari Zadaya, creativethings.id

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Creative Things hadir menemani Anda untuk berbuka puasa bersama jajanan Ramadan. Terdapat 327 produk yang ditawarkan mulai dari makanan, minuman, cemilan hingga frozen food dengan harga terjangkau.

Anda bisa menentukan berbuka puasa dengan kuliner dimsum ala oriental atau minum susu kurma biar makin berasa Ramadan vibes-nya. Mungkin juga menikmati kuliner khas Nusantara juga boleh dari gado-gado, sate lilit, ayam kampung betutu, peyek, pempek dan lain-lain. Lalu, dengan menu penutup ala timur tengah dengan Samosa atau ala barat dari American risoles dan almond milk. Kemudian mencicipi manisnya kue semprong, kue nastar dan kue khas Lebaran lainnya. Nah yang terpenting jangan lupa di situasi pandemi seperti ini penting ya Scarf Lover menjaga imunitas tubuh lewat konsumsi minuman jahe merah, serai, lemon dan kunyit. Tentunya semua itu bisa Anda dapatkan melalui kunjungan Anda ke website https://creativethings.id/ pada kategori minuman.   

  • Tak Hanya Kuliner, Busana Pakaian dan Akesoris Pelengkap juga Mewarnai Festival Creative Things
Baca juga  4 Manfaat Mengkonsumsi Honeycomb bagi Kesehatan Tubuh
Image: Adreena by DWU, Utami Dress, creativethings.id

Nah untuk persiapan outfit bukber atau menjelang Hari Raya Idul Fitri, Creative Things juga menyediakan beberapa pakaian berupa atasan, bawahan, hijab dan perlengkapan shalat. Sebanyak 427 barang akan Anda temukan seperti gamis, kemeja batik, outer, celana jeans dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, biar makin lengkap, Creative Things memberikan penawaran 580 barang aksesoris fashion, yaitu kalung, bros, anting, gelang, strap mask, tas rotan, tas rajut, pouch, dan sebagainya. Barang tersebut merupakan hasil kerajinan tangan para UKM di Jakarta. 

  • Hadirkan Kerajinan Tangan yang Bisa Jadi Furnitur Estetik di Rumah 
Image: Dazafi Craft, Tempat Toples, creativethings.id

Menariknya, Anda juga bisa memilih beberapa furnitur cantik seperti vas bunga dari botol, figura, tempat toples, tatakan gelas, keranjang rotan dan tempat tisu unik. Kemudian ada mainan edukasi, masker, hand sanitizer dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya yang bisa Anda jumpai ketika mengunjungi laman resmi Creative Things. 

  • Ada Shopping Bag Lucu dan Hampers untuk THR Lebaran 
Baca juga  4 Cara ini Akan Buat Kamar Tidur Anda Bak Hotel Berbintang
Image: Kobanyu Project, Shopping Bag, creativethings.id

Kemudian, ada yang menjadi perhatian yaitu kreasi-kreasi shopping bag yang diwarnai motif-motif eye catching. Wah wajib banget nih apalagi kemarin 22 April 2021, dunia baru saja memperingati Hari Bumi. Jadi kalau mau berbelanja ke supermarket jangan lupa bawa shopping bag ya untuk mengurangi plastik dan biar makin fashionable juga belanjanya ya, Scarf Lover! 

Terakhir, Anda juga bisa lho memesan hampers untuk Hari Raya Idul Fitri nanti. Atau Anda ingin memesan buket bunga, tenang ada juga kok di Creative Things. Banyak ya Scarf Lover yang dapat kita temukan di Creative Things.

Apalagi cara pembeliannya juga cukup mudah, Anda tinggal memilih produk mana yang Anda ingin beli. Kemudian Anda bisa menekan tombol ikon tas belanja untuk melanjutkan pembayaran dan pengiriman. Anda bisa bertransaksi dengan beberapa alat pembayaran digital dan bank yang telah bermitra dengan Creative Things.  

Jadi buruan yuk kita let’s go berkunjung ke laman Creative Things dan dapatkan harga terbaik ya Scarf Lover! Selamat berbelanja!

 (BR)

Translate »