Rekomendasi Beauty Tools untuk Maksimalkan Perawatan Kulit Anda

Wajah merupakan investasi yang harus selalu dirawat agar terhindar dari masalah. Tak jarang Anda juga rela harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan perawatan sempurna di klinik kecantikan.

Namun di tengah kondisi pandemi membuat kita harus ekstra hati-hati saat akan pergi ke klinik kecantikan demi tetap menjaga kebersihan dan juga kesehatan.

Akan tetapi, meski di rumah Anda tetap bisa melakukan perawatan dengan bantuan dari beauty tools rekomendasi di bawah ini sehingga perawatan kulit tetap bekerja maksimal. Scarf Lover penasaran?

1. FOREO Luna Mini 3

image: foreo.com

Mencuci wajah jadi lebih bersih dengan menggunakan bantuan FOREO. Alat ini menggunakan silikon yang membuatnya menjadi lebih tahan lama. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menuang face wash ke atas silikon lalu aplikasikan pada wajah dengan Gerakan memutar. FOREO Luna Mini 3 dapat menghilangkan kotoran, minyak, debu dan juga sel kulit mati hingga 99,5%.

2. Panasonic Spa-Quality Nano-Ionic Facial Steamer – EH-SA31VP

image: shop.panasonic.com

Mau melakukan spa di rumah? Jangan lupa gunakan face steamer sebelumnya ya, Scarf Lover. Alat ini akan membantu untuk membuka pori-pori sehingga nantinya segala macam kotoran yang menyumbat pori akan lebih mudah untuk dibersihkan. Menggunakannya secara teratur membuat kulit wajah jadi lebih tenang, segar dan juga lebih lembab. Produk skincare yang digunakan setelahnya pun jadi cepat menyerap.

Baca juga  Beberapa Brand Makeup Yang Merangkul Semua Jenis Warna Kulit

3. Cellreturn Platinum LED Mask

image: en.cellreturn.com

Sempat membuat heboh karena aktor korea Lee Min Ho menjadi brand ambassador, hingga saat ini LED mask masih menjadi primadona untuk Anda yang ingin melakukan perawatan dengan waktu yang singkat. Meski memiliki nilai yang fantastis, alat ini memiliki banyak manfaat, diantaranya mengurangi kemerahan, membuat kulit kencang, lembab dan kenyal serta dapat meningkatkan produksi kolagen. Cara penggunaannya mudah dan memberikan hasil instan, tak heran jika produk ini banyak diburu.

4. Nurse Jamie Dermascrape Ultrasonic Skin Scrubbing & Skincare Enhancing Tool

image: nursejamie.com

Selanjutnya adalah Nurse Jamie Dermascrape Ultrasonic Skin Scrubbing & Skincare Enhancing Tool. Alat ini dapat membantu Anda untuk membersihkan pori-pori hingga ke bagian dalam sehingga produk skincare menjadi lebih mudah untuk menyerap dan bekerja. Alat ini memiliki tiga mode yang bisa digunakan, yakni Cleanse untuk membersihkan wajah dengan metode yang lembut, kemudian Extract untuk mengangkat kotoran dengan teknologi ultrasonik sehingga lebih mudah untuk diangkat, dan yang terakhir Enhance, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Baca juga  Pilihan 5 Shampoo Bar untuk Kurangi Sampah Plastik

5. Jacquelle Magic Wash

image: jacquelle.com

Membersihkan makeup jauh lebih maksimal dan cepat menggunakan Jacquelle Magic Wash. Handuk ini sangat lembut namun bisa membersihkan selurh makeup termasuk yang waterproof. Ukurannya kecil sehingga mudah untuk digunakan dan juga disimpan.

6. For Skin’s Sake Jade Roller

image: forskinssake.com

Terakhir ada Jade Roller dari For Skin’s Sake. Face roller ini dapat membantu untuk mengencangkan kulit serta mengurangi ketegangan pada otot wajah. Selain bisa juga untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga kulit menjadi lebih rileks. Anda bisa gunakan dimana saja dan kapan saja.

(AA)

Translate »