Makeup Fresh untuk Meeting di Pagi Hari

Menjalani kegiatan work from home tidak jarang membuat Anda menjadi kurang tidur karena dituntut untuk bekerja sampai larut malam hingga lupa waktu.

Akibat kurangnya istirahat, membuat wajah menjadi terlihat kurang fresh. Padahal meskipun work from home, Anda tetap diwajibkan menghadiri meeting meski secara virtual.

Untuk mengatasi wajah yang kurang fresh di pagi hari, tentu Anda harus menggunakan makeup yang tepat. Kali ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi makeup halal untuk menunjang penampilan Anda di pagi hari saat akan menjalani meeting, ini dia:

  • Wardah Lightening Makeup Series
image: wardah

Sebagai base make up, Anda bisa gunakan produk terbaru dari Wardah yakni Wardah Lightening Makeup Series. Produk ini terdiri dari:

1. Wardah Lightening Liquid Foundation

image: wardahbeauty.com

Foundation terbaru dari Wardah ini sangat ringan dan memiliki medium. Jangan khawatir makeup akan cepat luntur, karena formula dari foundation ini dapat membuat makeup Anda tahan lama hingga 12 jam. Tidak hanya itu, foundation ini juga memiliki SPF 30 PA+++ dan mengandung Vitamin E sehingga kulit tetap lembab seharian. Cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Baca juga  3 Jenis Bedak Yang Bisa Anda Gunakan Berdasarkan Kepentingan Acara

2. Wardah Lightening Liquid Concealer

image: wardahbeauty.com

Jangan lupa tutupi imperfection pada wajah dengan Wardah Lightening Liquid Concealer. Concealer ini memiliki coverage yang tinggi menjadikan hasil akhir make up Anda tampak flawless. Formulanya sangat ringan serta tidak akan menyumbat pori-pori Anda. Selain itu concealer ini juga mudah untuk diratakan.  Cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

3. Wardah Lightening Matte Powder

image: wardahbeauty.com

Memiliki kandungan oil control membuat bedak tabur ini dapat membantu menahan minyak berlebih. Selain itu kandungan microbright formula membuat hasil akhir makeup menjadi lebih bercahaya serta wajah akan tampak lebih halus.

4. Wardah Lightening Powder Foundation.

image: wardahbeauty.com

Produk ini merupakan two way cake dimana telah dilengkapi dengan foundation sehingga dapat menutup imperfection dengan sempurna. Dilengkapi dengan UV Protection membuat wajah Anda tetap terlindungi meski sedang di dalam rumah. Memiliki 7 varian shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda.

  • Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Baca juga  Tuna vs. Salmon, Mana yang Lebih Sehat?
image: wardah

Setelah base makeup selesai, lanjut dengan memakai pewarna bibir. Pilihlah lip product yang nyaman untuk digunakan seharian seperti Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Produk ini memiliki hasil akhir powdery yang sangat nyaman pada bibir. Mengandung Vitamin E yang menjaga bibir agar tetap lembab.

Selain tahan lama, lip mousse ini non transfer. Warna yang dihasilkan produk ini sangat pigmented hanya dengan sekali ulas di bibir. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki banyak varian warna yang bisa disesuaikan dengan favorit Anda.

Terkait dengan produk Wardah Lightening Makeup Series dan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Scarf Lover bisa langsung cek melalui link berikut ini http://shopee.co.id/universal-link/wardahofficial?smtt=9&utm_source=instagram&utm_medium=seller&utm_campaign=s59763733_SS_ID_IG04_organic&utm_content=all&deep_and_web=1&pid=instagram&c=s59763733_SS_ID_IG04_organic (AA)

Translate »