5 Rekomendasi Produk dengan Kandungan Tea Tree Oil

Pasti Anda sudah sering dengar tentang tea tree, kandungan ini sering ditemukan dalam beberapa produk kecantikan karena manfaatnya yang ampuh untuk mengatasi jerawat, komedo, minyak berlebih dan masalah kulit lainnya. 

Sekarang, ada banyak produk kecantikan yang mengandung ekstrak tea tree oil. Penasaran apa saja produknya? Berikut rekomendasinya.

1. Safi White Natural Anti Acne Cleanser Tea Tree Oil

Image: Instagram @safiindonesia

Sabun muka dari brand Safi ini mengandung ekstrak tea tree oil yang dipercaya mampu mengatasi jerawat dan minyak berlebih. Safi White Natural Anti Acne Cleanser Tea Tree Oil dikombinasikan ekstrak lidah buaya yang akan membantu menjaga agar kulit wajah tetap lembap dan tidak tertarik setelah mencuci muka.

2. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Baca juga  Mengenal Lebih Jauh Masjid Istiqlal
Image: Instagram @acnesid

Masker wajah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask dapat menyerap minyak berlebih pada wajah kalian sehingga mencegah timbulnya jerawat. Masker ini cukup ringan dan tidak membuat perih pada kulit. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai masker bertekstur clay.

3. ST. Ives Blemish Care Daily Facial Cleanser Tea Tree

Image: Instagram @stivesindonesia

Sabun muka dengan kandungan tea tree oil yang dikombinasikan dengan salicylic acid ini diklaim mampu membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori dengan lembut untuk melawan pertumbuhan jerawat, mengurangi kemerahan atau peradangan akibat jerawat serta mencegah jerawat baru muncul lagi. 

4. Some By Mi 30 Days Miracle Toner

Image: Instagram @somebymi

Produk yang sangat populer karena banyak mendapatkan review positif dari beuty vlogger. Toner ini tergolong exfoliating toner yang mengandung AHA/BHA dan PHA yang dapat membuat kulit lebih lembut. Selain itu, toner ini mengandung tea tree asli yang dikombinasikan dengan peppermint oil dan sangat cocok untuk kulit berjerawat. 

Baca juga  Cabai Anda Sering Busuk? Ikuti Trik Penyimpanan yang Satu Ini

5. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Image: Instagram @thebodyshopindo

Kandungan tea tree oil yang ada pada sabun muka ini memiliki tekstur gel yang diklaim mampu bekerja membersihkan kotoran serta minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya menjadi kering dan bebas kusam. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, coba gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.

Itulah beberapa rekomendasi produk kecantikan yang mengandung tea tree oil, segera dapatkan produk di toko-toko terdekat dan rasakan sendiri dampaknya. 

(PR)

Translate »