Scarf Media x Tatuis Indonesia Launching Mukena Eksklusif Akusara Series di Shopee

Mukena menjadi salah satu item penting yang wajib dibawa kemanapun Anda pergi, terutama di masa pandemi sebaiknya akan lebih baik membawa perlengkapan solat sendiri.

Mengingat mukena akan selalu digunakan setiap hari, tentu Anda menginginkan bahan mukena yang nyaman setiap kali digunakan.

Bak menjawab segala kebutuhan para muslimah, Scarf Media bekerja sama dengan Tatuis sebagai Pionir Mukena Sajadah Fashion Indonesia menghadirkan mukena eksklusif Akusara Series.

image: scarf media x tatuis

Mukena Akusara Series ini terdiri dari tiga warna yakni deep grey series Arakata, lilac series Awahita dan juga pink series Abhinaya. Mukena Eksklusif Akusara Series ini akan mulai dijual di e-commerce Shopee SCARF Media Official dan juga Tatuis Indonesia.

Baca juga  Sering Menggunakan Earphone Terlalu Lama? Kenali Bahayanya!

Koleksi Mukena Akusara Series ini memiliki perpaduan renda dan bahan yang nyaman serta dilengkapi tas senada yang cantik sehingga memudahkan Anda untuk menyimpannya. Dengan material satin velvet kombinasi, serta rayon silk, Mukena Akusara Series ini tidak transparan, ringan dan tidak stretch. Sangat nyaman dikenakan untuk menunaikan ibadah solat.

image: scarf media x tatuis

Bicara soal harga, tentunya Scarf Lover tidak perlu khawatir. Harga yang ditawarkan oleh Akusara Series ini juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 275.000 sampai Rp. 325.000. Di setiap pembelian akan disisihkan donasi bagi yang membutuhkan.

Baca juga  CHARLES & KEITH Gaet Grup K-Pop Jadi Brand Ambassador
image: scarf media x tatuis

Bagi Scarf Lover yang sudah penasaran dengan mukena ini, segera nantikan launching Mukena Akusara Series yang akan diselenggarakan secara Live melalui akun SCARF Media Official di Shopee pada 14 Desember 2020 pukul 14.00-15.00 WIB. Pastinya akan ada disc special selama promo 12-12.

Pada launching secara online ini akan dihadiri oleh Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media, Mira Gantina Co-Founder Tatuis, serta Terry Puteri yang merupakan Public Figure, Social Activist.

(AA)

Translate »