Artis Cantik Ini Luncurkan Koleksi Makeup Terbaru

Sampai sekarang, produk makeup terus berinovasi mengeluarkan hal-hal baru yang menarik. Salah satunya adalah brand makeup keluaran artis cantik Natasha Wilona. Brand makeup dengan nama Marshwillow yang telah hadir sejak 2019 ini memiliki kumpulan produk yang ciamik dan cocok untuk semua kalangan.

Produk tersebut diantaranya adalah Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner, Cushion, Two Way Cake Powder, Blush On, hingga Lip makeup seperti Lip balm, Lip Tint, Lip Crayon dan Lip matte.

Marshwillow kali ini kembali memperkenalkan produk terbaru yakni Velvet Lip Smoothies. Sesuai namanya, produk bibir terbaru ini memiliki tekstur yang juara. Formulanya velvet powdery yang sangat ringan dan nyaman di bibir. Memiliki hasil akhir matte namun tidak terasa kering di bibir.

image: marshwillow

Aplikator doe footnya didesain dengan bentuk yang sedikit meruncing sehingga memudahkan Scarf Lover pada saat akan menggunakannya.

Baca juga  Mengapa Muslimah Perlu Produk Kosmetik Halal?

“Hari ini adalah hari yang menggembirakan buat kami, karena selain merayakan ulang tahun pertama Marshwillow, kami juga memperkenalkan lisptik terbaru kami, Velvet Lip Smoothies untuk membantu wanita dari semua kalangan yang ingin tampil Cantik Maksimal dengan Budget Minimal. Karena kami percaya, untuk wanita tampil cantik tidak memerlukan produk dengan harga mahal” ucap Erika Supardi, Brand Representative.

image: marshwillow

Sebagai pemilik brand Marshwillow, Natasha Wilona ikut merasakan di umurnya yang sekarang, banyak orang yang juga ingin tampil cantik namun selalu terkendala biaya. Akhirnya brand tersebut hadir dengan menjawab segala kegundahan para pengguna.

“Sebagai generasi muda saya selalu berpikir kalau teman – teman seumuran saya pasti ingin sekali tampil cantik, namun sering terkendala dengan produk kosmetik yang mahal. Oleh karena itu dengan Marshwillow, mereka sekarang tidak perlu khawatir lagi karena produk Marshwillow berkualitas namun hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Velvet Lip Smoothies akan semakin menambah lagi pilihan buat kita untuk tampil cantik maksimal dengan budget minimal,” ujar Natasha.

Baca juga  Gaya Make Up Karakter Cindercella Ini Patut Diacungi Jempol
image: marshwillow

Marshwillow Velvet Lip Smoothies hadir dalam pilihan enam shade, yakni Cranberry Twist – Merah berry, Just Peach – Pink muda, Orange Dream – Orange coral, Sweet Guava – Mauve Peanut Butter – Coklat nude, dan Watermelon Breeze – Soft pink.

Erika juga menambahkan bahwa kedepannya Marshwillow akan terus berinovasi untuk menampilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan tentunya mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, yang pasti tetap dengan harga yang terjangkau. (AA)

Translate »