Wow! Nagita Punya Peliharaan Baru dengan Harga Selangit!

Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres. Sebab hewan peliharaan bisa menjadi teman untuk bermain.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga ada yang mengadopsi hewan peliharaan, misalnya Nagita Slavina.

Hal ini terlihat pada salah satu unggahan video di laman Youtube Rans Entertainment yang memperlihatkan Nagita sedang menunggu kedatangan kucing peliharaan yang telah dinanti sejak lama.

“Ini hari yang kutunggu-tunggu. Karena hari ini kucing-kucingku datang. Aku udah nunggu lumayan lama karena sebenernya aku udah mau adopsi yang pertama ini udah dari sebelum Covid, jadi memang segala macem aku udah ngurus-ngurus , tapi ternyata gabisa dikirim dari sana kesini, dan baru bisa dikirim seminggu yang lalu. Pas sampe di Jakarta kan harus di karantina dulu segala macem,” ungkap Nagita dengan senangnya.

Melihat mamanya akan segera memelihara kucing, Rafathar pun tidak mau ketinggalan. Ia juga menginginkan kucing dengan warna putih dan matanya biru.

“Awalnya aku kan deg-degan karena dia dari jauh dateng kesini, apakah dia bisa beradaptasi atau engga. Gimana nanti apakah dia nanti stress atau engga. Aku sih udah siapin beberapa makanan dan kandangnya gede banget,” ujar Nagita.

Baca juga  Lama Jamous, Sosok Jurnalis Cilik Pemberani di Jalur Gaza

Saat kedua kucing tersebut datang, terlihat bahwa ekspresi Nagita dan Rafathar sangat senang dan juga bahagia.

image: youtube.com/ransentertainment

Nagita memilih untuk mengadopsi kucing betina dengan ras scottish fold yang berasal dari Rusia, sedangkan Rafathar sebaliknya, ia memilih kucing jantan dari ras british short hair yang berasal dari Ukraina untuk diadopsi.

Tidak main-main, kedua kucing tersebut telah dilengkapi dengan passport dan juga sertifikat yang di dalamnya sudah terdapat silsilah keturunan. Selain itu, terdapat micro chip di pundaknya karena memang kucing ini merupakan keturunan ras murni.

Nagita Slavina memang tidak menyebutkan berapa harga yang harus dikeluarkan demi mengadopsi kucing yang sangat menggemaskan. Tapi mengingat peliharaannya yang cukup istimewa, rasanya tidak heran apabila kucing tersebut bernilai fantastis ya, Scarf Lover.

Bicara soal kucing, sudah sejak lama diketahui bahwa kucing merupakan binatang yang istimewa karena tidak hanya menggemaskan, tetapi kucing juga aman untuk dipelihara oleh umat Islam karena bebas dari najis.

Baca juga  Zaskia Sungar Curhat Soal Kehamilan Anak Pertama, Ini Kata Nagita Slavina

Seperti yang terdapat pada hadist sebagai berikut:

Kucing itu tidaklah najis. Sesungguhnya kucing merupakan hewan yang sering kita jumpai dan berada di sekeliling kita,” (HR. Tirmidzi).

Nabi Muhammad SAW pun memiliki kucing kesayangan yang diberi nama Muezza. Kucing ini merupakan kucing domestik angora yang merupakan salah kucing tertua di dunia.

Kucing memang dianggap sangat istimewa, dan sebagai manusia kita pun harus menganggapnya demikian. Karena dengan kita berperilaku buruk terhadap hewan terutama kucing, Allah akan memasukkannya ke dalam neraka.

Seperti sebuah kisah seorang wanita yang tertuang dalam hadist:

Dari ibnu Umar RA, Nabi Muhammad SAW bersabda “Seorang wanita dimasukkan ke dalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang binatang kecil yang ada di lantai,” (HR Bukhari).

Scarf Lover, tertarik mengadopsi kucing sebagai binatang peliharaan? (AA)

Translate »