Atasi Masalah Kulit Kusam dengan Perawatan Skala Internasional di Hayyu Clinic

Hayyu Clinic sebagai klinik kecantikan kulit khusus wanita yang memiliki standar internasional. Salah satunya dengan treatment Derma France. Jenis treatment yang berasal dari manufaktur di Prancis, Italia. Hayyu Clinic baru saja merilis perawatan Derma France pada Rabu, (10/1) di Hayyu Clinic cabang Tangerang Selatan.

Derma France terdiri dari dua jenis perawatan, yaitu Derma France Whitening dan Derma France Collagen. “Derma France merupakan rangkaian perfection treatment injection. Ada dua macam, yaitu Derma France Whitening dan Derma France Collagen. Hasil dari treatment tersebut adalah membuat kulit glowing dan kenyal,” jar dokter Ratna.

Baca juga  Cek Bentuk Sunscreen Favoritmu
Treatment Derma Franch
Image: Dok.Redaksi

Masalah kulit yang dialami oleh sebagian banyak orang adalah berasal dari radikal bebas. Untuk itu sangat diperlukannya antioksidan dalam mengatasi masalah kulit tersebut. Treatement Derma France ini dilakukan untuk mengatasi masalah kulit.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Aktris Indonesia, Zaskia Mecca yang mengalami flek hitam akibat paparan sinar matahari UVA dan UVB serta kurangnya penggunaan sunscreen. “Aku itu termasuk orang yang jarang melakukan perawatan kulit, seperti penggunaan sunscreen yang kurang sesuai kebutuhan normalnya. Sehingga, masalah kulit aku adalah flek hitam. Dengan melakukan treatment Derma France di Hayyu Clinic ini aku merasa kulit lebih glowing, dan mengurangi kulit kusam,” ucap Zaskia Mecca.

Baca juga  Rekomendasi Body Wash untuk Punggung Berjerawat

Translate »