Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Ramping

Setiap orang, terutama perempuan pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Seperti terlihat ramping dan juga proporsional. Hal itu lah yang membuat orang berusaha sangat keras untuk mencapai keinginannya seperti melakukan diet. Tapi, untuk hasil yang instant, Anda bisa menggunakan trik-trik berpakaian dibawah ini agar membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping sebagaimana yang dilansir oleh stylecrazy.

  1. Coba Teknik Menumpuk Pakaian
image: freepik.com

Memakai kaos polos dan jeans? itu sudah biasa, coba ikatkan kemeja pada pinggang. Atau bisa juga tumpuk pakaian dengan outfit lain. Selain menambahkan lapisan, trik ini juga bisa memberikan definisi pada tubuh Anda. Tertarik mencoba?

  1. Gunakan Pakaian Warna Hitam
Baca juga  Model Topi Stylish untuk Hijabers
image: freepik.com

Sepertinya tidak ada yang salah apabila Anda ingin mengoleksi pakaian serba hitam. Karena akan membuat tubuh Anda terlibat lebih terbentuk dan ramping. Anda mulai bisa dari pemakaian atasan, bawahan hingga dress.

  1. Memakai Jeans Model High-Waist
image: freepik.com

Seperti pakaian hitam, penggunaan high waist jeans akan membuat ilusi tubuh Anda terlihat lebih ramping dan juga tinggi. Apalagi celana model ini memiliki banyak keuntungan karena dapat dipadukan dengan gaya apapun yang tentunya membuat penampilan Anda lebih maksimal.

  1. Aksesoris
Baca juga  Intip Referensi Mix and Match Outfit Bernuansa Hitam ala Selebgram Soraya Ulfa
image: freepik.com

Memiliki banyak koleksi aksesoris atau perhiasan tentu harus Anda manfaatkan dengan baik. Tambahan aksesoris atau perhiasan sepeti kalung, anting, syal, bandana, jam tangan. dam lain sebagainya. Karena akan membuat orang lain mengalihkan fokus pada aksesoris yang Anda kenakan, bukan pada hal lain yang kurang menarik.

  1. Pilih Pola Pakaian yang Tepat
image: freepik.com

Apabila ingin terlihat lebih ramping dan tinggi, hindari pemakaian pola horizontal pada setiap pakaian yang akan Anda kenakan. Karena justru akan membuat Anda terlihat gemuk. Jadi pilihlah pola dengan cetakan vertical. (AA)

Translate »