5 Tempat Wisata Alam Filipina yang Wajib Dikunjungi

Wisata alam yang tidak boleh dilewati

69

Filipina merupakan salah satu negara di Asia Tnggara yang memiliki sejuta wisata alam tidak kalah indah dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, India, dan Indonesia. Filipina memiliki berbagai hidden gems alam cantik yang dapat membuat Scarflover berdecak kagum.

Filipina mempunyai banyak pantai yang menakjubkan, melihat sunset yang indah dari pantai atau gunung, lorong dan ceruk bumi yang penuh misteri, untuk Scarflover yang menyukai adventure, Filipina bisa menjadi pilihan destinasi untuk Anda.

Scarfmedia berikan 5 tempat wajib yang dapat Scarflover datangi saat di Filipina.

  1. Osmeña Peak

Untuk Scarflover penikmat sunset dan sunrise, Anda wajib datang kesini. Gunung yang berlokasi di Cebu, Filipina ini menawarkan panorama yang sangat indah dan tidak akan membuat Anda kecewa. Osmeña Peak merupakan titik tertinggi di Cebu dengan ketinggian 1,013 mdpl dengan latar belakang laut biru.

  1. Sumilon Island

Masih berada di daerah Cebu tidak salahnya jika Scarflover mampir ke Sumilon Island. Di pulau kecil ini terdapat dataran dengan pasir putih panjang yang hanya muncul saat air sedang surut. Scarflover juga bisa melakukan aktifitas air lain seperti snorkeling dan berenang di sekitar pulau.

  1. Mossy Forest

Scarflover ingin berada di dunia film seperti Lord of The Rings atau Avatar. Berkunjunglah ke Mossy Forest yang berada di gunung Dulang – Dulang. Pemandangan unik tidak seperti hutan biasanya dapat Anda rasakan disini. Dengan pohon – pohon tinggi yang di selimuti oleh lumut dan berbentuk unik seperti saling berkoneksi.

  1. Surigao del Sur

Sungai yang berlokasi di Mindanao ini merupakan sungai yang mengalir sampai Samudra Pasifik. Namun warna biru dan jernihnya sungai tersebut menarik wisatawan datang dan diberi nama The Hinatuan Enchanted River. Tidak hanya air yang jernih tetapi pemandangan di sekelilingnya pun sangat mempesona.

  1. Sohoton Cove

Bagi Scarflover yang menyukai adventure, destinasi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Sohoton Cove di Bucas Grande Island ini memang agak tersembunyi, tetapi setimpal dengan keindahan yang ditawarkan tempat ini. Scarflover akan menemukan berbagai pemandangan menarik seperti susunan batu yang melekat di dinding tebing dan hutan lebat indah yang berada di sekitarnya. Scarflover juga bisa berendam dan berenang di beberapa lokasi di wilayah ini. (DP)