H&M Berkolaborasi dengan Fotografer Hadirkan Busana Kasual

Helena Christensen merupakan seorang model dan juga photographer asal Denmark. Dia memulai karirnya menjadi model Victoria Secret Angel dan mendirikan majalah Nylon 1999. Karya – karya fotografinya sering ditampilkan di banyak majalah seni dan desain, dan dipamerkan di seluruh dunia.

Dikenal dengan matanya yang tajam dalam melihat suatu objek dan dapat membuat suatu karya yang memikat, H&M akhirnya mengumumkan kolaborasinya  dengan fotografer, sutradara kreatif dan supermodel ikonik ini. Koleksi kolaborasi ini yaitu meliputi foto-foto bunga ekspresif yang diambil oleh oleh Christensen, yang ditampilkan pada berbagai t-shirt, kaus dan hoodies.

Foto: H&M

Koleksi kapsul Helena Christensen x H&M ini memiliki suasana yang muda namun edgy.  Didesain oleh tim H&M, siluetnya terlihat di kaus longgar, potongan panjang di kaus, dan oversized hoodies. Palet warna putih, hitam dan abu-abu memberikan latar belakang yang bersih untuk foto-foto Christensen seputar  berbagai macam bunga. Dengan desain yang simple, semua koleksi ini terinspirasi oleh streetwear 90an yang santai namun edgy.

Helena Christensen mengatakan “Berkolaborasi dengan H&M merupakan sebuah pengalaman yang sangat keren karena saya tidak hanya dapat melihat foto-foto saya menjadi hidup di pakaian tetapi juga dapat melihatnya melalui lensa saya saat saya mengambil gambar kampanye. Saya ingin menangkap generasi masa depan, mendorong mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan membiarkan kepribadian mereka bersinar.”

Baca juga  Hadir Dengan Warna-Warna Terang PUMA Berkolaborasi Dengan Rubik’s Cube

Seluruh koleksi Helena Christensen x H&M akan tersedia di toko-toko di seluruh dunia, serta di ID.HM.COM, mulai tanggal 30 Januari 2020. (DP)

Translate »