Lazada Memberikan Donasi Kepada Anak – Anak Bibir Sumbing

Setelah sukses dengan festival belanja Lazada 12.12 Grand Year End Sale pada 12 – 14 Desember 2019. Tahun ini juga Lazada Indonesia mempunyai program akhir tahun yaitu donasi akhir tahun kepada anak-anak berbibir sumbing beserta keluarga yang merupakan kolaborasi kedua Lazada Indonesia dan Smile Train Indonesia di Rumah Sakit Hermina Galaxy.

sumber: Lazada

Acara pertama dimula dengan pemberian sambutan dari wakil Lazada Indonesia adalah Senior Vice President Head of Business Risk, Indrajana Sofiandi. Sambutan dilanjutkkan oleh Country Manager Smile Train Indonesia, Deasy Larasati dan dr. Endah Malahayati dari Kepala Rumah Sakit Hermina Galaxy.

Baca juga  Gema Ramadan Gratiskan Tiket Masuk dan Berikan Diskon Belanja Hingga 450 Ribu di ICE BSD City

Ini merupakan kolaborasi kedua Lazada Indonesia dan Smile Train Indonesia dalam donasi untuk operasi bibir sumbing bagi anak – anak yang membutuhkan. Kolaborasi pertama sukses dilaksanakan pada Ramadhan lalu, dimana Lazada mendonasikan 200 operasi bibir sumbing gratis untuk anak-anak dibawah naungan Smile Train Indonesia.

Baca juga  Bolehkah Memutihkan Gigi dengan Pemutih?
sumber: Lazada

Tahun ini Lazada akan mendonasikan operasi bibir sumbing lebih banyak dari tahun lalu. Selain donasi bibir sumbing, Lazada Indonesia juga mendonasikan berbagai  macam barang seperti pakaian, mainan dan sepatu yang akan didonasikan tidak saja kepada anak berbibir sumbing, namun juga anggota keluarganya.

(Penulis: DP)

 

Translate »