Daftar Lipstick Yang Terinspirasi Dari Makanan Dan Minuman

Berlomba menjadi kiblat dunia kecantikan bukan hal yang baru di era seperti saat ini. Scarfmedia akan memberi 5 daftar lipstick lucu yang warna, packaging, aromanya terinspirasi makanan maupun minuman yang ada di dunia.

  1. Dear Me Beauty x Yupi
Sumber: @dearmebeauty instagram

Bukan hal baru bagi  kosmetik Dear Me Beauty, beberapa prodaknya sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai makanan.  Kali ini yupi dijadikan partner menciptakan prodak barunya. Tersedia warna Berry Kiss dan Sweetheart yang dikemas menyerupai kantong permen. Dengan warna seperti pink dan orange membuat para pecinta make-up ingin memakan permen gummy tersebut.

  1. Dear Me Beauty x Nissin
Baca juga  "Clean Ocean Edition" Love Beauty Planet, Merawat kulit dan Laut Bersamaan
Sumber: @dearmebeauty instagram

Siapa yang tak kenal dengan biskuit legenda Nissin rasa cokelat? Ke klasikan dari rasanya menjadikan inspirasi bagi Dear Me untuk membawa unsur aroma dan juga packaging yang bernuansa biskuit.

  1. Tony Moly x Samyang
Sumber: Shout.sg

Samyang yang identik dengan pedas memberi inspirasi bagi Tony Moly. Brand asal Korea ini mengambil inspirasi dari efek warna yang dihasilkan dari mie instan Samyang.  Sekilas warnanya sangat mirip. Packaging-nya dengan prodak lainnya dibuat seperti layaknya mi Instan. Spicy Buldak Chicken Ramen menjadi makanan yang menginspirasi untuk prodak-prodaknya.

  1. Shu Uemura x La Malson Du Chocolate
Sumber: globalcosmeticsnews.com

Toko cokelat asal kota mode Paris ini berkolaborasi dengan Shu Uemura. Rangkaian produknya memadukan rasa manis dari coklat, warna dan tentu aroma coklatnya. Mengambil nuansa dark  lipstik ini terlihat elegant dari packaging-nya.

  1. The Face Shop x Coca Cola Collaboration
Baca juga  Potret Reza Gladys, Dokter Kecantikan yang Viral Karena Wajahnya Super Glowing

 

Sumber: pinapina.net

Rangkaian produknya mengeluarkan liptint dan lipstick yang packaging-nya dibuat sama seperti brand minuman Coca Cola dengan vivid design yang eye catching. Jenis lipstick ini melembabkan dengan bahan ekstrak apel, cherry, jeruk, dan anggur.

Bagaimana ide out of the box ini? Apakah Scarflover tertarik untuk menggunakannya atau bahkan ingin memakannnya?

(Penulis: ZK)

Translate »