Roadshow Coffeetone X You 2019 Bandung Bersama Chiki Fawzi

Bandung, 16 Oktober 2019 – Coffeetone X You 2019 kembali hadir di kota kembang Bandung. Kali ini Coffeetone X You dan SCARF Media kembali mengundang 22 influencers, 5 readers, dan Chiki Fawzi sebagai peserta workshop kali ini. Workshop kali ini pun tidak kalah menariknya dari kota lainnya, menggunakan teknik yang terinspirasi dari Pop Art untuk membuat hijab design pattern.

Pop art sendiri merupakan aliran seni yang memanfaatkan simbol – simbol atau gaya visual yang berada di media massa. Dengan menggunakan barang – barang yang sederhana bisa membuat motif – motif pop art yang berbeda dari yang lain. Hijab Design Pattern Competition Coffeetone X You 2019 membebaskan Scarflover untuk membuat desain pattern dengan memakai inspirasi kalian masing – masing.

Baca juga  Delirium, Salah Satu Gejala Covid-19 yang Harus Anda Waspadai
sumber: Scarf Media

Hanya memakai tali kasur, cat bahan, selotip, dan peralatan lainnya di workshop kali ini, Coffeetone X You dan SCARF Media lebih menantang peserta untuk mengeksplorasi kreatifitasnya dalam membuat motif dengan inspirasi pop art. Chiki Fawzi mengatakan “Ini merupakan hal baru bagi saya. Membuat motif dengan menggunakan selotip adalah sesuatu yang menantang daya kreatifitas saya.”

sumber: Scarf Media

Motif pop art ini juga bisa Scarflover tuangkan menjadi karya dalam Design Pattern Hijab Competition. Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua kalangan yang senang membuat design pattern walaupun tidak mempunyai background ilmu seni. Hanya dengan mengupload karya Scarflover di Coffeetone Website dan share di sosial media, anda sudah menjadi salah satu peserta lomba Design Pattern Hijab Competition Coffeetone X You 2019. Scarflover bisa memenangkan perjalanan ke Korea Selatan bersama Dian Pelangi dan juga mempelajari design pattern disana. Ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan karyamu dan menangkan hadiah yang menarik. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2019.

Baca juga  5 Khasiat Baik Daun Kelor Bagi Kesehatan

(Penulis: DP)

Translate »